Menang Lawan Sassuolo, Inter Milan Diledek Main Parkir Bus


  •    Dwi Anggoro
  •    09/04/21 - 06:10
  •    2.270

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

Pelatih Sassuolo Roberto De Zerbi frustasi meninggalkan San Siro dengan tangan kosong dengan 70 persen penguasaan bola saat melawan Inter Milan, serta kontroversi penalti.

Neroverdi mendominasi permainan, tetapi tertinggal 2-0 dari serangan balik Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebelum serangan balik dari Junior Hamed Traore.

“Ketika Anda bermain seperti ini dan pergi dengan tangan kosong, itu pasti menyakitkan,” kata De Zerbi kepada Sky Sport Italia setelah hasil 2-1.

Baca Juga :


“Performa keseluruhan adalah satu hal, kemudian insiden wasit adalah hal lain. Kami bisa berbuat lebih banyak di babak pertama, karena kami melakukan dua kali tembakan ke gawang Inter," lanjutnya.

“Adapun wasit, saya pikir itu adalah penalti. Saya tidak suka Massimiliano Irrati dan setiap kali dia memimpin pertandingan kami, dia tidak dalam kondisi yang baik. Saya tidak suka apa pun tentang pendekatannya terhadap game ini, dari awal hingga akhir," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
Itu adalah momen yang sangat krusial dalam pertandingan tersebut karena skor masih 1-0, jersey Giacomo Raspadori ditarik oleh Stefan de Vrij, tetapi Inter mencetak gol dengan Lautaro Martinez melalui serangan balik dari langkah yang sama.

De Zerbi juga melampiaskan frustrasinya pada pendekatan umum pemimpin Serie A yang dilakukan Inter untuk pertandingan tersebut.

Baca Juga :


“Penguasaan bola tidak ada artinya jika Anda tidak melakukan tembakan ke gawang, tapi kami masih melakukan 15 percobaan untuk Inter, enam kali. Yang bisa saya keluhkan adalah bahwa pasukan saya tidak menutup umpan silang Ashley Young, tetapi Lukaku melakukannya dengan sangat baik dalam situasi itu," ungkapnya.

“Orang-orang terus berbicara tentang pentingnya keseimbangan, tetapi keseimbangan berarti mendominasi penguasaan bola tanpa kebobolan banyak serangan balik, yang kami lakukan hari ini. Balance tidak hanya bertahan dengan 10 orang di belakang bola," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618826402193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?