Antonio Conte: Demi Scudetto Tak Perlu Main Indah yang Penting Menang


  •    Dwi Anggoro
  •    09/04/21 - 07:00
  •    2.587

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

Antonio Conte menegaskan Inter Milan sepenuhnya berniat untuk menyerahkan penguasaan bola kepada Sassuolo di San Siro dalam kemenangan 2-1, dan menyatakan jika keindahan memang bagus, tapi Scudetto terlalu penting.

Nerazzurri sekali lagi benar-benar klinis dalam kemenangan 2-1 mereka, hanya memiliki 30 persen penguasaan bola di San Siro, tetapi mengalahkan Sassuolo 2-1 melalui serangan balik Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Itu memungkinkan mereka untuk unggul 11 ​​poin di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan kemenangan ke-10 berturut-turut.

Lautaro Martinez mengatakan setelah pertandingan bahwa Inter telah berbicara di pertengahan musim dan mengganti persneling.

Baca Juga :


“Kami perlu mengambil langkah lain jika kami ingin memiliki musim sebagai protagonis nyata dan tantangan untuk Scudetto,” kata Conte DAZN dan Sky Sport Italia.

“Kami harus lebih bertekad, lebih fokus dalam setiap situasi, serta lebih tangguh. Ada pertandingan seperti hari ini di mana kami bisa melawan tim tanpa tekanan dan jika kami lebih klinis, kami bisa mencetak lima atau enam gol. Sassuolo tetap terbuka sampai akhir, meski mereka hanya mencetak gol saat Milan Skriniar berada di luar lapangan," ungkapnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Sassuolo, karena mereka datang ke sini untuk memainkan permainan mereka dan penampilan ini menunjukkan betapa kami telah berkembang. Dengan sikap seperti ini, kami akan tetap berada di Liga Champions," lanjutnya.

“Sassuolo menjadikan penguasaan bola sebagai kekuatan utama mereka, jadi kami memilih untuk menutup celah di tengah lebih dari apa pun. Kami tahu bahwa kami harus menyerahkan kepemilikan," ujarnya.

“Estetika baik-baik saja, tapi Scudetto terlalu penting. Kami memainkan sepakbola yang indah di Liga Champions dan semua orang mengatakan bahwa kami tersingkir, jadi kami harus fokus pada hasil sekarang," tegasnya.

"Kami mencoba untuk menekan tinggi, tanpa terlalu banyak mengambil risiko, jadi kami dapat memanfaatkan pemain seperti Lukaku, Lautaro dan Hakimi yang dapat melukai tim saat berlari ke luar angkasa," tambahnya.

Conte terkenal menyebut Lukaku sebagai 'berlian kasar' ketika dia tiba dari Manchester United, tetapi apakah dia belum sepenuhnya dipoles?
halaman 2 dari 3
“Anda dapat melihat pekerjaan yang telah dilakukan Romelu dan saya tidak lupa ketika orang-orang mengatakan bahwa dia dinilai terlalu tinggi. Saya langsung mengatakan bahwa dengan potensinya, dia bisa melakukan hal-hal luar biasa di sini," ucap Conte.

“Hal terbaik tentang striker kami adalah mereka semua bersedia melakukan pekerjaan kotor juga. Christian Eriksen juga tumbuh, kami tahu akan sulit baginya untuk beradaptasi dengan liga yang sangat taktis seperti Serie A. Dia bisa berbuat lebih banyak, tetapi kami mengandalkannya," lanjutnya.

“Sayang sekali kami kebobolan gol telat itu tanpa seorang pemain, tapi kami lebih seimbang dan dewasa sebagai sebuah tim sekarang. Jika Anda ingin memenangkan gelar liga, soliditas itu penting,” kata Conte.

Baca Juga :


Terlepas dari selisih 11 poin, Conte tidak akan mengatakan Scudetto adalah kesepakatan yang sudah selesai.

“Tidak, tidak, masih banyak pertandingan tersisa dan setiap kemenangan bernilai enam poin. Dengan menang, kami memberikan tekanan dan dapat melihat kepuasan dan upaya di mata semua orang di setiap kemenangan," ucap Conte.

“Kami ingin melakukan sesuatu yang luar biasa untuk klub yang belum pernah menang selama 10 tahun. Sungguh luar biasa jika kita adalah orang-orang yang menyingkirkan mereka yang menang selama sembilan tahun tanpa henti," lanjutnya.

"Akan ada ketegangan mulai sekarang, ini akan terasa seperti bola lebih berat di kaki kami, mungkin lebih dari tim-tim yang tidak lagi memiliki tujuan yang sama," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618821002556

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?