Lionel Messi Ternyata Belum Pernah Cetak Gol Lagi ke Gawang Real Madrid Semenjak Ronaldo Hengkang


  •    Dwi Anggoro
  •    09/04/21 - 13:30
  •    2.292

Lionel Messi (fcbarcelona)
Lionel Messi (fcbarcelona)

Lionel Messi masih belum mengungkapkan apa masa depannya kurang dari tiga bulan lagi dari berakhirnya kontrak Barcelona.

Pemain asal Argentina ini akan menghadapi dua pertandingan yang menentukan dalam seminggu untuk memenangkan gelar La Liga kesebelasnya, Copa del Rey ketujuh dan domestik kelimanya. merangkap sebagai pemain Barcelona.

Sebelum kembali ke La Cartuja untuk menghadapi Athletic Bilbao di Copa, ia bersama Barcelona akan berhadapan dengan rival lamanya Real Madrid, seperti yang dicatat Mundo Deportivo.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Pertandingan akhir pekan nanti akan menjadi yang ke-23 melawan Madrid, dan Valdebebas akan menjadi stadion ke-90 Messi mewakili Barcelona. Dia mencetak 69 dari 89, 15 gol sebelumnya di Santiago Bernabeu.

Namun, dirinya ternyata belum pernah mencetak gol ke gawang Madrid sejak kepergian Cristiano Ronaldo, gol terakhirnya ke gawang terjadi pada Mei 2018. Dirinya tentu saja ingin memutus rekor buruk sejak 2018 ini dengan kembali mencetak gol ke gawang Madrid pada El Clasico akhir pekan nanti.

Baca Juga :


Sudah menjadi Pichichi of El Clasico dengan 26 gol, Messi akan bermain imbang dengan Sergio Ramos dengan 45 gol yang dimainkan untuk mencapai rekor baru.

Mengingat ketidakpastian masa depan Ramos, dia mungkin tidak akan bermain lagi. Messi juga menjadi Pichichi musim La Liga ini dengan 23 gol, empat lebih banyak dari Gerard Moreno dan Luis Suarez. Fokus utamanya adalah membantu timnya mengamankan kemenangan, yang krusial dalam perburuan gelar. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1619047354598

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?