Paris Saint Germain Masih Berharap Bisa Pertahankan Neymar dan Kylian Mbappe


  •    Dwi Anggoro
  •    09/04/21 - 11:30
  •    394

Kylian Mbappe penyerang PSG (PSG)
Kylian Mbappe penyerang PSG (PSG)

Leonardo selaku Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), telah berbicara tentang masa depan Neymar dan Kylian Mbappe yang sebelumnya dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona dan yang terakhir pindah ke Real Madrid.

Kedua kontrak berakhir pada musim panas 2022, menimbulkan masalah bagi PSG dalam mencoba memperbarui kedua kesepakatan mereka sebelum memasuki tahun terakhir mereka.

Leonardo berbicara dengan Sky Italia dalam komentar yang dibawa oleh Mundo Deportivo setelah kemenangan 3-2 PSG dari Bayern Munchen  tampaknya meredakan kekhawatiran. “Sebentar lagi kita akan membicarakan hal-hal konkret,” katanya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Kami juga senang membicarakan kontrak, tapi hari ini kami hanya ingin fokus pada pertandingan melawan Bayern. Sekarang kita harus melihat hal-hal yang berbeda dan kita akan sampai pada kesimpulan dalam waktu singkat. Tapi, yang terpenting adalah fokus pada Liga Champions,” ungkapnya.

Leonardo menolak menjawab langsung pertanyaan tentang masa depan Neymar. Kesepakatan yang diperbarui hingga 2026 tampaknya dipadatkan, hanya karena rumor negosiasi telah membeku ke permukaan belakangan ini.

Berita di jalan menunjukkan bahwa pemain Brasil itu, yang ingin bersatu kembali dengan Lionel Messi, merasa bahwa pemain Argentina itu cenderung bertahan di Barcelona daripada bergabung dengannya di Paris. Madrid terus mengibaskan bulu mata ke arah Mbappe. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618911002665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?