Real Madrid Mulai Bersiap Bermain Tanpa Sergio Ramos Musim Depan


  •    Dwi Anggoro
  •    09/04/21 - 08:30
  •    957

Sergio Ramos bek Real Madrid (realmadrid.com)
Sergio Ramos bek Real Madrid (realmadrid.com)

Hanya tiga bulan tersisa hingga kontraknya dengan Real Madrid habis, posisi Sergio Ramos di Santiago Bernabeu menurut Marca lebih lemah dari sebelumnya.

Saat ini dirinya sedang cedera, dan dia sekarang melihat bahwa Madrid tidak berkompromi dengan tawaran mereka, dan bahwa klub elit Eropa tersebut tidak bergerak untuknya dengan niat yang serius.

Terlebih lagi, jika sebelum Natal rasanya tidak mungkin membayangkan Madrid tanpa Ramos, hari ini mereka tampaknya mampu tidak hanya bertahan tetapi juga berkembang tanpa dia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Waktu tampaknya menjadi sekutu terbaik Ramos di awal musim dengan pemain Andalusia itu berharap berada dalam situasi yang kuat pada saat kontraknya akhirnya berakhir. Namun, bukan itu masalahnya sekarang.

Madrid tampaknya akan mendatangkan David Alaba ketika kesepakatannya dengan Bayern Munchen berakhir pada 1 Juli, dan ditumpuk dengan bek tengah lainnya termasuk Raphael Varane, Nacho, dan Eder Militao.

Baca Juga :


Nacho, khususnya, benar-benar bersinar dalam beberapa bulan terakhir, memimpin pertahanan melawan Liverpool dibabak 8 besar Liga Champions tengah pekan kemarin dengan kemenangan 3-1.

Madrid ingin Ramos tetap di klub, tetapi mereka percaya diri mereka tertutup dengan baik jika dia pergi. Florentino Perez ingin Ramos menerima tawaran di atas meja, tapi tidak akan menawarinya yang lebih baik. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1619042401711

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?