Belum Jadi Pemain Barcelona, Bek Manchester City Ini Sudah Dinegosiasi Turun Gaji


  •    Dwi Anggoro
  •    09/04/21 - 07:30
  •    2.291

Eric Garcia bek Manchester City (transfermarkt)
Eric Garcia bek Manchester City (transfermarkt)

Eric Garcia tampaknya bisa berpikir ulang bergabung dengan Barcelona diakhir musim nanti karena ada peluang apa yang ia dapatkan nanti bakal diturunkan oleh manajemen yang baru.

Barcelona sudah mulai melatih skuad mereka untuk musim depan menurut Marca. Mateu Alemany menjabat sebagai direktur olahraga beberapa hari yang lalu dan telah mulai membuat keputusan, salah satunya adalah menyoroti kepindahan untuk menandatangani Eric Garcia ketika kontraknya di Manchester City berakhir pada musim panas.

Namun, segala sesuatunya tidak sesederhana itu. Garcia telah menyetujui persyaratan dengan Barcelona musim panas lalu, tetapi klub Catalan tidak pernah bisa mencapai kesepakatan dengan City.

Baca Juga :


Sekarang kontraknya akan berakhir tidak diperlukan kesepakatan dengan City, tetapi Barcelona ingin mengubah dan mengurangi ketentuan dari kesepakatan yang telah disepakati sebelumnya.

Hal ini membuat Garcia berhenti sejenak untuk berpikir. Dia selalu ingin kembali ke Barcelona tetapi sekarang ditawari proposal yang lebih rendah dari apa yang telah disepakati.
halaman 2 dari 3
Barcelona menginginkan bek tengah Catalan dari perspektif olahraga, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan menerima pemotongan yang diusulkan atau mendengarkan tawaran lain.

Manajer City Pep Guardiola sendiri telah membenarkan bahwa Garcia akan menuju ke Barcelona pada akhir musim ini.

Garcia menolak tawaran City untuk kontrak baru tahun lalu dan diperkirakan akan pindah ke Catalonia pada jendela transfer Januari, tetapi kesepakatan mengenai biaya tidak dapat dicapai.

Baca Juga :


Namun, dengan pemain berusia 20 tahun itu menjalani beberapa bulan terakhir kontraknya di Etihad Stadium, Guardiola telah mengungkapkan bahwa Garcia memang sedang menuju kembali ke tempat dia memulai karirnya.

"Eric Garcia seperti anak laki-laki. Dia adalah seorang pria musim lalu yang setelah lockdown adalah bek tengah terbaik kami." kata mantan pelatih Blaugrana Berbicara kepada wartawan pada konferensi pers. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618961402009

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?