Penyerang Napoli Bisa Saja Pindah ke AC Milan Musim Depan


  •    Dwi Anggoro
  •    09/04/21 - 08:00
  •    1.223

 Lorenzo Insigne penyerang Napoli (transfermarkt)
Lorenzo Insigne penyerang Napoli (transfermarkt)

Agen kapten Napoli Lorenzo Insigne Vincenzo Pisacane dikabarkan mengunjungi markas AC Milan seperti diberitakan Football italia.

Pemain internasional Italia itu telah mencetak 15 gol dalam 26 pertandingan Serie A Liga Italia musim ini, dan pemain berusia 29 tahun itu terus memainkan peran penting di Stadio Diego Maradona.

Baca Juga :


Namun, kontrak kapten Partenopei berakhir pada Juni 2022, dan pertemuan agennya dengan klub lain akan memberikan tekanan pada Presiden Azzurri Aurelio De Laurentiis.

Insigne datang dari akademi di Napoli dan telah memainkan 388 pertandingan kompetitif sejak debutnya, menyumbang 105 gol dalam prosesnya.

  halaman 2 dari 3
La Gazzetta dello Sport mengklaim Pisacane telah bertemu dengan Rossoneri, namun alasan kunjungan tersebut masih belum jelas.

Kepindahan ke Milan tampaknya sangat tidak mungkin, tetapi rumor akan terus berlanjut selama kesepakatan baru belum ditandatangani di Naples.

Baca Juga :


Milan sendiri tampaknya memang mencari penyerang yang mumpuni setelah musim ini terlalu bergantung pada Zlatan Ibrahimovic yang sudah berusia 39 tahun.

Meski ada Rafael Leao dan Jens Petter Nauge, namun keduanya lebih bertipikal penyerang sayap dibanding penyerang yang haus gol. meski ada Mario Mandzukic, tapi Milan tampaknya tidak akan memperpanjang kontrak penyerang eks Juventus ini. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618948803314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?