Diincar Banyak Klub Italia, Chelsea Pasang Harga Tinggi untuk Gelandangnya


  •    Dwi Anggoro
  •    09/04/21 - 08:10
  •    7.950

Jorginho pemain Chelsea (Transfermarkt)
Jorginho pemain Chelsea (Transfermarkt)

Agen Jorginho mengonfirmasi bahwa gelandang Chelsea ingin kembali ke Italia, tetapi harganya saat ini 50 juta euro dan dia mengharapkan tawaran pembaruan kontrak seperti diberitakan Football Italia.

Pemain internasional Italia itu mengaku merindukan sepak bola Serie A Liga Italia dan khususnya Napoli, meski ada juga hubungan dengan Juventus dan Roma.

"Jorginho ingin kembali ke Italia, dan ada keinginan untuk bermain di Serie A," kata agen Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss.

Baca Juga :


“Jika Napoli membutuhkan Jorginho, maka itu bisa terjadi. Kontraknya masih tersisa dua tahun di Chelsea," lanjutnya.

“Saat ini, harganya 50 juta euro dan dia memiliki gaji yang cukup tinggi di London. Kecil kemungkinan (Presiden Napoli Aurelio) De Laurentiis akan menghabiskan begitu banyak uang," tambahnya.

“Selain itu, menurut saya, Marina Granovskaia dan Chelsea akan menawarinya perpanjangan kontrak selama beberapa bulan ke depan,” tegasnya.
halaman 2 dari 3
Juve menjadi pilihan yang paling mungkin ketika Maurizio Sarri memimpin, tetapi situasinya telah berubah di sana.

"Juventus memiliki Arthur di sana dan saya pikir Milan dan Inter juga tertarik pada Jorginho, bukan hanya Juve," tambah sang agen.

Tapi, Agen Jorginho juga menegaskan bahwa kliennya kemungkinan juga bisa tidak meninggalkan Chelsea.

Baca Juga :


Gelandang itu terus dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge, dan agennya Jorge Santos sebelumnya mengatakan bahwa pemain internasional Italia itu akan mempertimbangkan kembali ke Napoli di bursa yang akan datang.

Namun, ketika ditanyai tentang kemungkinan pindah musim panas ini, perwakilan Jorginho mengatakan bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan "100%" bertahan di klub ibu kota menjelang musim 2021-22. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618911002665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?