Hasil Liga Europa: Drama di Emirates Stadium, Kemenangan Arsenal Sirna di Menit Injury Time!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    09/04/21 - 04:11
  •    8.569

Para pemain Slavia Praha merayakan gol ke gawang Arsenal
Para pemain Slavia Praha merayakan gol ke gawang Arsenal (Twitter/@SlaviaOfficial)

Arsenal gagal meraih kemenangan di leg pertama babak delapan besar Liga Europa setelah ditahan imbang 1-1 oleh wakil Republik Ceko, Slavia Praha dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium hari Jumat (9/4/2021) dini hari waktu Indonesia.

Tim tamu Slavia Praha memang terlihat cukup merepotkan The Gunners sejak awal laga. Mereka bahkan mendapat peluang emas lebih dulu lewat tendangan voli Lukas Provod, namun masih tipis diatas mistar gawang Bernd Leno.

Perlahan Arsenal mulai mampu menguasai jalannya laga. Peluang emas sempat didapat Bukayo Saka setelah berhadapan langsung dengan kiper, namun tendangannya masih melebar dari gawang Slavia Praha.

Peluang emas juga sempat didapat pemain belakang Rob Holding pada menit 39 lewat sundulan, namun bola masih mampu ditepis kiper Slavia Praha, Ondrej Kolar.

Di babak kedua, Arsenal terus melakukan tekanan ke pertahanan Slavia Praha. Peluang emas didapat Alexandre Lacazette pada menit 62 setelah berhadapan dengan kiper, namun tendangannya hanya membentur mistar gawang.

Arsenal akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit 86 lewat pemain pengganti Nicolas Pepe. Mendapat umpan terobosan dari Pierre-Emerick Aubameyang, Pepe dengan tenang melepaskan tendangan terukur yang membuat Arsenal unggul 1-0.

Saat sepertinya Arsenal akan memenangkan laga, Slavia Praha justru mampu menyamakan kedudukan pada menit 90+4 lewat sundulan pemain belakang Tomas Holes.

Skor imbang 1-1 pun akhirnya menjadi hasil akhir laga ini.

Dengan hasil ini maka peluang kedua tim untuk bisa lolos ke babak semi final tetap terbuka. Khusus untuk Arsenal, langkah mereka sedikit lebih berat lantaran kebobolan satu gol dikandang sendiri. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  09/04/21 - 06:34





Video Trending



Berita Terkait


1618582201415

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?