Hasil Liga Europa: Diwarnai Gol ke-20 Marcus Rashford, MU Masih Terlalu Kuat untuk Granada


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    09/04/21 - 04:29
  •    1.805

Marcus Rashford melakukan selebrasi usai membobol gawang Granada
Marcus Rashford melakukan selebrasi usai membobol gawang Granada (Twitter/@EuropaLeague)

Manchester United sukses meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Granada dalam laga leg pertama babak delapan besar Liga Europa di Estadio Nuevo Los Cármenes hari Jumat (9/4/2021) dini hari waktu Indonesia.

Kendati bertindak sebagai tim tamu, namun tim Setan Merah berhasil mendominasi pertandingan sejak awal babak pertama.

Terus menekan, MU akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit 31 lewat gol Marcus Rashford. Menerima umpan Victor Lindeleof, Rashford dengan tenang menaklukkan kiper Granada, Rui Silva.

Selain membuat MU unggul, gol tersebut juga menjadi gol ke-20 penyerang Timnas Inggris ini bersama tim Setan Merah di semua ajang musim ini.

Tertinggal satu gol, tuan rumah Granada berusaha membalas. Pada menit 40 peluang emas didapat lewat tendangan Yangel Herrera, namun bola hanya membentur tiang kanan gawang David De Gea. 

Di babak kedua, laga berjalan dengan sangat ketat. MU tetap mendominasi penguasaan bola, namun tuan rumah Granada juga berusaha mengimbangi permainan tim Setan Merah. 

Namun efektivitas permainan diperlihatkan anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer dengan sukses menambah satu gol lagi pada menit 90 lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes.

MU pun mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0 atas tuan rumah Granada.

Dengan hasil ini, maka tim Setan Merah memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa lolos ke babak semi final Liga Europa dimana laga leg kedua akan berlangsung pekan depan di kandang mereka, Old Trafford. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  09/04/21 - 06:33





Video Trending



Berita Terkait


1618911002665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?