Catatan Solskjaer Usai MU Curi Kemenangan di Granada


  •    Robert
  •    09/04/21 - 10:30
  •    730

Manchester United menang 2-0 atas Granada di Liga Europa (Twitter UEFA)
Manchester United menang 2-0 atas Granada di Liga Europa (Twitter UEFA)

Manchester United mengambil langkah besar untuk bisa menuju semifinal Liga Europa dengan kemenangan tandang 2-0 atas Granada di leg pertama babak perempat final.

Marcus Rashford membuat United unggul ketika ia dengan luar biasa menyambut umpan panjang Victor Lindelof dan mencetak gol melewati penjaga gawang tuan rumah Rui Silva.

Yangel Herrera, pemain pinjaman dari Manchester City, membentur tiang luar gawang tim Spanyol dan mantan striker Tottenham Roberto Soldado juga melepaskan tembakan yang melebar.

Baca Juga :


United menggandakan keunggulan mereka di akhir pertandingan ketika Bruno Fernandes mengeksekusi penalti melewati Silva setelah Yan Brice melakukan pelanggaran terhadap gelandang Portugal itu.

Leg kedua di Old Trafford dalam waktu seminggu dengan pemenang agregat akan maju ke semifinal melawan Ajax atau Roma, dengan tim Italia itu memimpin 2-1 setelah leg pertama di Belanda.

United sekarang hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi akan tanpa gelandang Scott McTominay, bek kiri Luke Shaw dan bek tengah Harry Maguire untuk leg kedua karena mereka semua akan menjalani skorsing setelah mendapat kartu kuning di Spanyol. halaman 2 dari 3
Manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada BT Sport: "Ini bukan malam yang sempurna - kami mendapat tiga kartu kuning dan skorsing tetapi hasil 2-0 sangat bagus. Kami tahu betapa sulitnya datang ke Spanyol untuk mendapatkan hasil seperti ini dan saya sangat senang dengan hasilnya.

"Marcus dan Bruno luar biasa bagi kami dan sangat penting. Gol pertama adalah lari yang sangat bagus dari Marcus, dia mengambil bola dengan luar biasa dan penyelesaian yang bagus, dan Bruno sangat bagus dalam adu penalti.

Baca Juga :


"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan sepak bola. Ini masih tim muda yang sedang belajar dan kami harus terus berkembang sepanjang waktu. Ini menarik perhatian Anda begitu cepat jika Anda beristirahat dan kami tidak dapat melakukan pendekatan lain selain maju dan mencoba untuk mencetak gol di leg kedua."

United telah memenangkan pertandingan tandang berturut-turut di Eropa melawan tim asal Spanyol untuk pertama kalinya, setelah mereka mengalahkan Real Sociedad 4-0 di laga tandang pada Februari 2021. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618961402009

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?