Arteta Masih Optimis Bawa Arsenal ke Semifinal Liga Europa


  •    Robert
  •    09/04/21 - 11:00
  •    1.015

Manajer Arsenal, Mikel Arteta (Sky Sports)
Manajer Arsenal, Mikel Arteta (Sky Sports)

Slavia Praha mencetak gol penyeimbang di waktu tambahan yang dramatis untuk membuat ambisi Arsenal di Liga Europa mengalami hambatan.

Pemain pengganti Nicolas Pepe mengira dia telah memberi The Gunners keuntungan pada leg pertama perempat final ketika dia memecah kebuntuan pada menit ke-86.

Tapi Tomas Holes menyundul bola di saat-saat terakhir pertandingan dari jarak dekat untuk memberi Slavia Praha gol tandang yang berharga.

Baca Juga :


Leg kedua di Praha akan berlangsung Kamis depan dan manajer The Gunners Mikel Arteta, meski timnya terlambat kebobolan, masih yakin mereka akan melaju ke semifinal.

"Pola pikir harus pergi ke sana dan mencetak gol dan memenangkan pertandingan karena kami harus mencetak gol jika kami ingin lolos," kata pelatih asal Spanyol itu.

"Saya sangat yakin bahwa kami bisa pergi ke sana dan memenangkan pertandingan, jika tidak, saya tidak akan duduk di sini." halaman 2 dari 3
Arteta menyatakan dia kaget setelah timnya menyerah 3-0 dari Liverpool akhir pekan lalu, sebuah penampilan yang membawa kritik pedas dari para penggemar dan pakar.

Dia bereaksi dengan membuat enam perubahan - tiga di antaranya terpaksa karena cedera - pada starting line-upnya, dengan kapten Pierre-Emerick Aubameyang menjadi korban utama.

Baca Juga :


"Yah, saya tidak bisa berbicara dengan semua orang secara individu setiap minggu," jawab Arteta ketika ditanya bagaimana reaksi Aubameyang saat tak diturunkan.

"Kami berusaha transparan dan berkomunikasi dengan para pemain setransparan mungkin, agar mereka memahami peran permainan yang mereka miliki. Saat dia masuk, dia menunjukkan sikap yang benar." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618641001716

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?