Gaji Kurniawan Dwi Yulianto dan Saddil Ramdani Belum Dibayar oleh Klubnya


  •    Robert
  •    09/04/21 - 09:00
  •    18.187

Saddil Ramdani bermain untuk Sabah FC di Liga Malaysia (Twitter Sabah)
Saddil Ramdani bermain untuk Sabah FC di Liga Malaysia (Twitter Sabah)

Pelatih dan pemain asal Indonesia yang melatih dan bermain untuk Sabah FC, yaitu Kurniawan Dwi Yulianto dan Saddil Ramdani mengalami nasib pahit di Malaysia.

Keduanya belum terima gaji atau hak mereka dalam beberapa bulan terakhir. Kemarin para pemain Sabah dilaporkan mogok latihan gara-gara belum digaji tiga bulan.

Isu tersebut disampaikan oleh akun suporter Sabah FC di Twitter, @SabahRhinos. Dimana para pemain datang ke tempat latihan pukul 16.00 WIB, duduk di lapangan, lalu pulang 40 menit kemudian.



Bahkan, lebih mengejutkan lagi, Kurniawan Dwi Yulianto bersama staf pelatih lainnya dilaporkan belum mendapatkan gaji selama empat bulan.



Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari manajemen Sabah FC atas situasi tersebut. halaman 2 dari 3
Sebelum dimulainya musim baru, terdengar kabar bahwa setidaknya ada lima tim Liga Malaysia mengalami masalah pembayaran gaji dan ada kemungkinan Sabah FC adalah salah satu tim tersebut.

Seperti diketahui, mulai musim 2021 ini MFL (Malaysia Football League) juga telah memperkenalkan Economic Control Program (ECP) untuk menetapkan aturan anggaran, kriteria, prosedur, dan mencegah klub melakukan pengeluaran melebihi kemampuannya.

Baca Juga :


Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) sebelumnya dikabarkan tidak menjamin privatisasi akan menyelesaikan masalah tunggakan gaji yang sudah lama melanda sepakbola Malaysia.

Sabah sendiri ada di posisi ke-10 klasemen dengan raihan hanya 5 poin dari tujuh pertandingan yang telah mereka jalani. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1619665202439

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?