UEFA Peringatkan Wasit Yang Minta Tanda Tangan Erling Haaland


  •    Robert
  •    09/04/21 - 12:30
  •    1.413

Hakim garis meminta tanda tangan Erling Haaland di Liga Champions (Sky News)
Hakim garis meminta tanda tangan Erling Haaland di Liga Champions (Sky News)

Kepala wasit UEFA Roberto Rosetti mengatakan kepada ofisial pertandingan bahwa meminta tanda tangan pemain atau baju mereka tidak bisa diterima dan itu menjadi masalah martabat.

Ini mengikuti kejadian saat Octavian Sovre meminta tanda tangan Erling Haaland di terowongan setelah kekalahan 2-1 Borussia Dortmund di Manchester City.



Laporan dari Sky Sports News, Rosetti mendesak para wasit untuk bertindak "dengan martabat dan profesionalisme."

"Anda bertanggung jawab atas perilaku Anda dan perilaku anggota tim Anda saat menjalankan misi UEFA," kata Rosetti kepada wasit.

"UEFA telah berusaha untuk membuat Anda dihormati sebanyak para pemain dan Anda telah membantunya dengan melihat bagiannya: atletis, memerintah, hormat dan profesional.

Baca Juga :


"Jika Anda ingin dihormati seperti halnya para pemain, mengapa Anda meminta tanda tangan atau baju mereka? Apakah mereka meminta hal yang sama kepada Anda?

"Ini tidak dapat diterima, ini adalah masalah martabat dan jangan lupa tentang jumlah kamera TV di pertandingan UEFA - mereka menangkap semuanya." halaman 2 dari 3
FA Rumania mengatakan kepada Sky Sports News Sovre meminta tanda tangan tersebut untuk mengumpulkan dana bagi pusat autisme yang dia bantu.

Rosetti juga mendesak ofisial untuk menghindari dalam berbicara dengan pemain dan pelatih tentang keputusan.

Baca Juga :


"Anda tidak perlu menjelaskan apa pun kepada para pemain atau pelatih setelah pertandingan, meski Anda sadar telah melakukan kesalahan di lapangan," katanya.

"Akui kesalahan itu kepada tim Anda dan kepada pengamat wasit. Hubungi saya tentang hal itu jika Anda mau, tetapi jangan meminta untuk menemui pelatih setelah pertandingan untuk menjelaskan atau meminta maaf atas kesalahan Anda." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1619017202251

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?