Mujurnya Nasib Lee Zii Jia, Usai Juara All England Dapat Saham Senilai Rp105 Juta dari Brand Minuman


  •    Kukuh Wahyudi
  •    09/04/21 - 10:20
  •    508

Lee Zii Jia dapat seham dari salah satu merek minuman.
Lee Zii Jia dapat seham dari salah satu merek minuman. (Berita Harian)

Usai menjuarai All England 2021, pamor tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, meningkat berkali-kali lipat. Tak hanya sekadar popularitas, "nilai jualnya" di sisi bisnis pun semakin meningkat.

Setelah ditunjuk sebagai duta atau brand ambassador sejak Januari tahun lalu, kini Lee Zii Jia diberikan hadiah berupa 1.000 unit saham F&N senilai RM30.300 (sekitar Rp105 juta) oleh salah satu merek minuman Malaysia, 100PLUS.

Pemberian penghargaan diberikan oleh Ketua F&N Holdings Berhad, Tengku Syarif Bendahara Perlis Syed Badarudin Jamalullail Ibni Almarhum Tuanku Syed Putra Jamalullail dan Chief Executive Officer F&N Holding, Berhad dalam acara singkat di F&N Point.

"Pada upacara penandatanganan kontrak pada Januari tahun lalu, Zii Jia mengatakan dukungan 100PLUS akan membantu mendorongnya menuju kesuksesan yang lebih besar. Dia menepati janjinya dan sekarang menjadi juara All England," kata Manajer Pemasaran Senior 100PLUS, Leong Wai Yin.

Baca Juga :


"Keberhasilan itu luar biasa ketika dia mengalahkan dua pemain terbaik dunia, Kento Momota (Jepang) dan Viktor Axelsen (Denmark) di perempat final dan final. Ini membuktikan kemampuan Zii Jia sebagai pemain dengan masa depan cerah," tuturnya lagi.

Keberhasilan pemain berusia 23 tahun asal Kedah itu mengakhiri penantian Malaysia selama empat tahun untuk melihat tunggal putranya kembali merajai All England. Terakhir kali negeri jiran meraih gelar tunggal putra didapat Lee Chong Wei pada 2017.

Kini Wai Yin yakin Zii Jia bisa berada di puncak penampilannya jelang turnamen bulu tangkis Malaysia Open dan Olimpiade Tokyo.

"Kami mendoakan keberuntungan terbaik bagi Zii Jia di turnamen ini dan berharap dia akan membuat sejarah untuk Malaysia di Tokyo nanti," katanya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1616167909339

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?