Indonesia Masuk Daftar Lawan Uji Coba Afghanistan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    09/04/21 - 10:20
  •    889

Timnas Indonesia masuk daftar lawan uji coba Afghanistan.
Timnas Indonesia masuk daftar lawan uji coba Afghanistan. (

Federasi sepak bola Afghanistan (AFF) merilis pernyataan resminya terkait persiapan mereka untuk melanjutkan langkah mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Salah satu poinnya adalah menjalani agenda uji coba. Salah satu lawan yang disebut adalah Indonesia. Dalam agenda itu, Afghanistan juga akan melawan negara Asia Tenggara lainnya, yaitu Singapura.

“Timnas Afghanistan akan melawan Indonesia dan Singapura dalam dua laga uji coba," tulis AFF dalam akun resmi media sosialnya.
“Pertemuan melawan Indonesia akan digelar pada 25 Mei, sementara laga kontra Singapura dihelat pada 29 Mei 2021.”

Baca Juga :


“Kami informasikan seluruh pertandingan uji coba ini akan digelar di UEA dengan persetujuan tim pelatih. Laga ini juga akan digelar secara tertutup dan tidak diliput media,” tulis AFF lagi.

Saat ini Afghanistan bertengger di posisi tiga Grup E dengan torehan empat poin. Di sisa laga mereka akan menghadapi Bangladesh, Oman, dan India di Qatar pada 3-15 Juni.

Sementara itu, saat ini belum ada pernyataan resmi dari PSS terkait agenda tersebut. Indonesia pun sejatinya sedang mencari lawan uji coba dalam mempersiapkan tim menuju lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 meski dipastikan sudah tak mampu lolos lagi.





Video Trending



Berita Terkait


1618453801601

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?