Kapten Timnas Afghanistan Tak Masalah Soal Adaptasi di Persib


  •    Robert
  •    09/04/21 - 15:30
  •    1.418

(Foto: Official Persib Bandung)
Pemain asing batu Persib Bandung, Farshad Noor (Persib)

Pemain asing batu Persib Bandung, Farshad Noor sudah berada di Bandung setelah menjalani babak penyisihan grup C Piala Menpora 2021.

Pemain Timnas Afghanistan itu sebelumnya langsung bergabung dengan tim di Sleman dalam ajang turnamen pra-musim.

Ia mengakui kondisi tubuhnya terus membaik. Adaptasinya dengan iklim tropis Indonesia pun sudah sangat bagus.

"Kondisi saya sudah semakin bagus, saya juga sudah beradaptasi dengan cuaca sehingga tidak terlalu lelah sekarang. Ini hanya tinggal feeling bola dan mulai turun bertanding," kata Farshad, Kamis (8/4).

Baca Juga :


Farshad mengakui sudah berada di jalan yang benar untuk kembali fit. Dia pun termotivasi karena berkumpul dengan tim lengkap Persib dan berlatih di Bandung.

"Saya senang juga karena bisa berlatih penuh dan berharap bisa bermain penuh juga. Saya sangat antusias untuk bermain selama 90 menit," kata Farshad.

Farshad sendiri absen bertanding hampir selama 1,4 tahun dan itu tentu mempengaruhi kondisi tubuhnya. halaman 2 dari 3
Salah satunya adalah ketika Farshad harus menghadapi Persita Tangerang. Dia mengaku penampilannya itu sangat sulit mengingat dia hanya berlatih selama satu hari saja.

"Tapi saya akui sangat sulit terutama di laga pertama, hanya berlatih satu kali dan bermain 10 menit itu sangat sulit bagi saya untuk mengimbangi tingkat kecepatan pemain lainnya karena saya pikir mereka sudah berlatih sekitar tiga pekan sebelumnya jelang turnamen ini," kata Farshaad.

Baca Juga :


Namun di laga terakhir melawan Persiraja Banda Aceh, Farshad turun sebagai starter. Dia pun senang meski hanya bermain 60 menit sebelum akhirnya digantikan.

"Setelah saya beberapa kali mengikuti latihan, saya sudah tidak merasa kelelahan lagi dan dalam jalur yang tepat. Saya pikir saya bisa bermain 90 menit tapi kita lihat nanti, tentunya pertandingan itu berbeda dengan latihan," kata Farshad. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1619007002359

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?