Irfan Bachdim Bertekad Buktikan Kualitas Dirinya kepada Bali United


  •    Kukuh Wahyudi
  •    09/04/21 - 19:00
  •    4.027

Irfan Bachdim cetak gol perdananya.
Irfan Bachdim cetak gol perdananya. (pssleman.id)

Striker PSS, Irfan Bachdim, akhirnya mampu mencetak gol di Piala Menpora 2021. Momen itu tercipta dalam laga pamungkas Grup C ke gawang Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021).

Bagi pemain berdarah Indonesia-Belanda itu, gol yang ia cetak dari eksekusi penalti tersebut sangat berdampak positif untuk dirinya.  
 
“Saya sangat senang pertama kali bisa mencetak gol bagi PSS. Saya harap ini jalan yang terbaik untuk ke depannya, dan mudah-mudahan bisa lebih baik lagi,” kata Irfan Bachdim di laman resmi PSS.

Selanjutnya, Irfan makin percaya diri dalam menatap pertandingan kontra Bali United di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Selain itu, motivasinya dipastikan berlipat karena ia ingin membuktikan kualitasnya kepada mantan klubnya tersebut.

Baca Juga :


“Tidak ada persiapan khusus melawan Bali United, seperti biasa saja. Tapi memang mereka kan klub lama saya, dan saya pasti mau buktikan juga ke Bali United,” ujarnya.

“Target saya cuma ada satu, kami harus menang,” tutur bintang Indonesia di Piala AFF 2010 itu.

Menurutnya, keenangan merupakan hal yang masuk akal. Ia melihat PSS makin berkembang dan layak mendapat tiket ke babak semifinal.

“Saya lihat di dalam tim ada progres yang bagus karena pra musim juga waktunya sangat pendek, dan kita baru mulai. Sudah lebih bagus, step by step menurut saya,” jelas Irfan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620300602171

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?