Usai Cetak Gol dari Corner Kick, Rafli Asrul Ingin Tampil Lebih Baik Melawan Tim Inggris Ini


  •    Adil Pradipta
  •    09/04/21 - 16:18
  •    1.001

Rafli Asrul sukses cetak gol dari corner kick (Mola TV)
Rafli Asrul sukses cetak gol dari corner kick (Mola TV)

Garuda Select bersiap menghadapi Cheltenham Town U-18 pada Jumat (9/4) sore WIB. Rafli Asrul dkk. mengincar penampilan yang lebih baik dari laga sebelumnya.

Pertandingan Garuda Select vs Cheltenham Town U-18 yang kick off pada pukul 17.30 WIB bisa disaksikan secara live streaming melalui layanan aplikasi Mola TV.

Laga sore ini merupakan yang kedua di tahun 2021 pasca lockdown pandemi COVID-19 di Inggris. Sebelumnya, tim besutan Dennis Wise dan Des Walker ini ditahan imbang 2-2 oleh Mansfield Town U-18 tiga hari yang lalu.

Baca Juga :


Wise selaku Direktur Sepakbola Garuda Select meminta para pemainnya untuk mengerahkan kemampuan terbaik. Terlebih lagi Cheltenham unggul dari segi fisik.

"Bertanding melawan Cheltenham akan sangat menantang, mereka sangat mengandalkan fisik, mungkin akan mengandalkan bola jauh dan memanfaatkan lebar lapangan. Jika kami tampil menekan, mereka akan
menerapkan bola jauh," kata Wise.

"Jadi itu gambaran tentang permainan lawan, para pemain harus bisa mengatasinya. Saya rasa, Garuda Select juga punya beberapa skema andalan, terutama di situasi bola mati," lanjut mantan pemain Chelsea itu.

Ketika melawan Mansfield, Garuda Select tertinggal lebih dulu dalam semenit pertama. Kemudian gol Rafli yang berasal dari tendangan sepak pojok membangkitkan semangat rekan-rekan setim.

Rafli berniat memanfaatkan pertandingan kali ini melawan Cheltenham untuk memperbaiki penampilan.

"Untuk pertandingan melawan Cheltenham tentunya kami akan membenahi beberapa kesalahan saat melawan Mansfield," kata Rafli. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622588401782

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?