Respons Asnawi Mangkualam Setelah Disebut Sebagai Park Ji-sung Indonesia


  •    Rizka Perdana Putra
  •    09/04/21 - 20:00
  •    1.869

Asnawi Mangkualam (Twitter K League United)
Asnawi Mangkualam (Twitter K League United)

Media Korea Selatan menyebut Asnawi Mangkualam Bahar sebagai Park Ji-sung Indonesia. Pemain 21 tahun itu merespons anggapan tersebut.

Salah satu media Korea Selatan KBS pekan lalu berkesempatan untuk mewawancarai Asnawi. Saat itu, mereka menyebut Asnawi mirip dengan legenda Korea Selatan Park Ji-sung.

Selain sama-sama bermain energik di atas lapangan, Park Ji-sung dan Asnawi juga populer di negaranya masing-masing. Bahkan, kehadiran Asnawi di Ansan Greeners mampu meningkatkan jumlah follower Instagram klub hingga 7 kali lipat.

Asnawi sendiri merasa perbandingan tersebut terlalu berlebihan. Akan tetapi, ia memang punya tekad untuk bisa mengikuti jejak Park Ji-sung bermain di kompetisi Eropa.

Baca Juga :


“Park Ji-sung adalah legenda. Menyebarkan sepak bola Asia di pentas Eropa. Perbedaan antara saya dan Park Ji-sung sangat besar,” kata Asnawi dikutip dari JongAng Ilbo

“Saya memiliki keinginan untuk berkembang menjadi pemain yang lebih besar. Seperti legenda sepak bola Korea, Park Ji-sung. Saya ingin terus berkembang dan bermain di liga terbaik dunia,” ucapnya seperti dikutip dari MBC Sports Plus

“Saya tidak ingin puas dengan (capaian) saat ini. Saya punya mimpi untuk sukses di K League dan bisa berkesempatan main di Eropa.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619959183582

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?