Indonesia Bakal Beruji Coba dengan Afghanistan Sebelum Tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022


  •    Kukuh Wahyudi
  •    09/04/21 - 17:05
  •    1.288

Indonesoa bakal beruji coba dengan Afghanistan.
Indonesoa bakal beruji coba dengan Afghanistan. (PSSI)

Setelah federasi Afghanistan (AFF) merilis jadwal uji coba kontra Indonesia, kini giliran PSSI mengonfirmasi agenda tersebut. 

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, membenarkan adanya agenda uji coba itu. Indonesia vs Afghanistan bakal berlangsung di Jebel Ali Centre of Excellence, Dubai, Uni Emirat Arab, pada 25 Mei 2021.

"Kami berencana menggelar pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia pada awal Mei di Jakarta dan setelah itu berangkat lebih awal ke UEA," kata Yunus Nusi di laman resmi PSSI.

"Selama di UEA, kami baru mendapatkan konfirmasi uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei, selain itu kami masih berupaya untuk mendapatkan lawan uji coba lagi di sana."

Baca Juga :


"Pelatih Shin Tae-yong sudah setuju terkait program TC dan uji coba di UEA. Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal di tiga laga tersebut," tutur Yunus Nusi lagi.

Sebenanrya, Indonesia sudah dipastikan gugur di fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pasalnya, dengan tak adanya poin saat ini akibat kalah di lima pertandingan, mustahil bisa menembus dua besar untuk mendapat tiket lanjutan.

Tapi, PSSI bernafsu harus meraih poin maksimal di sisa tiga laga yang tersedia.  halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620455401329

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?