Djanur Tak Silau dengan Skuad Mewah Persija


  •    Kukuh Wahyudi
  •    09/04/21 - 22:00
  •    3.738

Barito Putera siap hadapi Persija di babak 8 besar.
Barito Putera siap hadapi Persija di babak 8 besar. (ligaindonesiabaru.com)

Setelah sukses lolos dari babak penyisihan Grup A, Barito Putera bakal bersua Persija dalam babak 8 besar Piala Menpora 2021. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (10/4/2021).

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menyadari bahwa lawan yang bakal dihadapinya bukan lah tim sembarangan. Di atas kertas kualitas tim berjulukan Macan Kemayoran itu unggul dibandingkan anak didiknya.

Wajar saja jika ada anggapan tersebut. Pasalnya, Persija dihuni oleh empat pemain asing, Marco Motta, Yan Motta, Rohit Chand, dan Marko Simic, serta dua nama naturalisasi, Otavio Dutra dan Marc Klok.

"Memang betul Persija adalah tim yang kuat, secara materi mereka sangat komplit, ada pemain asing, naturalisasi dan pemain lokalnya katakanlah ada pemain yang mempunyai level di atas rata-rata," kata Djadjang dalam konfernsi pers sebelum laga.

Baca Juga :


"Pada prinsipnya kami menatap pertandingan besok di mana kami punya tekad walaupun kami menghadapi klub yang diatas kertas mungkin difavoritkan orang," tuturnya lagi.

Tapi, bukan berarti Barito Putera tanpa peluang di laga tersebut. 

"Untuk itu kami harus kerja keras kalau ingin lolos ke babak semifinal. Kami sudah punya tekad untuk itu, kami sudah latihan selama ini mempersiapkan diri," ucap Djanur, sapaan akrab Djadjang.

"Insyaallah kalau kami bisa bekerja maksimal, kerja keras, penuh daya juang bukan tidak mungkin kami bisa mengalahkan mereka. Yang jelas semua pemain siap, di babak ini kami bawa 22 pemain dan semua dalam keadaan siap," ujarnya melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620073801686

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?