Bukan Klok atau Simic, Ini 2 Pemain Persija yang Paling Diwaspadai Pelatih Barito Putera


  •    Rizqi Ariandi
  •    09/04/21 - 21:10
  •    5.195

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman saat memberikan keterangan untuk laga melawan Arema FC
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman saat memberikan keterangan untuk laga melawan Arema FC. (sumber foto:LIB)

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman mengungkapkan dua pemain Persija Jakarta yang paling ia waspadai. Kedua pemain tersebut adalah Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay.

Barito Putera akan menghadapi Persija di babak perempatfinal Piala Menpora 2021, Sabtu (10/4/2021). Duel tersebut bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Untuk menghadapi Persija, Djajang Nurdjaman sudah memetakan kekuatan tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut. Djanur mengatakan ada dua pemain yang akan mendapat perhatian khusus.

Kedua pemain tersebut adalah Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay, bukan Marc Klok yang tampil gemilang selama babak penyisihan atau Marko Simic, sang bomber andalan tim ibu kota. Djanur -sapaan karib Djajang Nurdjaman- punya alasan tersendiri memilih Riko dan Osvaldo sebagai pemain Persija yang paling diwaspadai.

Baca Juga :


"Justru yang kami antisipasi itu pergerakan liar dari Riko dan Osvaldo, karena dua pemain ini yang akan menyuplai bola ke Simic," kata Djanur.

Meski demikian, bukan berarti Djanur juga tidak mengantisipasi pergerakan pemain lain. Marc Klok, pemain kunci Persija di lini tengah juga kerap menjadi penentu kemenangan seperti di laga kontra Bhayangkara Solo FC.

"Klok saya kira akan banyak bergerak di lini tengah dan kami sudah antisipasi itu. Penjagaan khusus tidak ada, tapi kami sudah tahu siapa saja pemain yang harus diwaspadai," tutur eks pelatih Persib Bandung, PSMS Medan, dan Persebaya Surabaya tersebut. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1620277202534

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?