Memainkan Taktik Tim Kecil, Antonio Conte Dibela Demi Gelar Juara


  •    Dwi Anggoro
  •    10/04/21 - 16:10
  •    4.774

Antonio Conte pelatih Inter Milan (inter.it)
Antonio Conte pelatih Inter Milan (inter.it)

Emanuele Giaccherini menegaskan Antonio Conte tidak menggunakan taktik defensif dengan berkata terkadang Anda harus rendah hati saat menghadapi tim yang lebih kecil.

“Kecantikan itu tergantung hasilnya. Tidak ada yang akan mengingat pendekatan defensif yang diduga melawan Sassuolo, tetapi semua orang akan berbicara tentang Scudetto lain yang dimenangkan oleh Antonio Conte,” kata Giaccherini kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca Juga :


Inter memastikan kemenangan 2-1 atas Sassuolo pada tengah pekan kemarin, tetapi Neroverdi mendominasi penguasaan bola.

“Inter memiliki mentalitas yang sama dengan klub kecil, seperti yang sering dilakukan Juventus selama sembilan tahun terakhir. Jika Anda ingin mengalahkan tim yang disebut lebih kecil, Anda harus rendah hati, dan tidak adil hanya melihat pertandingan melawan Sassuolo,” kata Giaccherini.
halaman 2 dari 3
“Tiga poin jauh lebih penting daripada penguasaan bola. Conte tidak berpikiran defensif. Apa artinya itu? Apakah itu berarti Allegri atau Mourinho berpikiran defensif? Setiap pelatih memiliki gayanya sendiri. Sistem 3-5-2 Conte lebih seperti 3-3-4,” ungkapnya.

Conte melatih mantan pemain sayap itu di Juventus dan bersama tim nasional Italia. “Dia adalah pelatih yang sama yang saya lihat di Juventus dan dengan tim nasional. Dia memiliki pemain yang berbeda tetapi keinginan dan mentalitas yang sama,” kata Giaccherini.

Baca Juga :


“Hal yang menyenangkan tentang dia adalah semua orang memahami filosofinya dengan cepat. Dia memiliki kepribadian dan karisma. Dia perfeksionis, dia banyak menuntut dari pemain, tapi dia juga memberi banyak," ujarnya,

“Saya ingat kaki saya gemetar saat pertandingan pertama saya di Allianz Stadium. Kami menang 4-0, tapi saya tidak memainkan permainan yang bagus," lanjutnya.

“Sehari setelah pertandingan, Conte mengirimi saya pesan:‘ Jangan khawatir, saya tahu itu bisa terjadi. Aku tahu kamu akan memberiku lebih banyak. 'Begitulah dia. Dia bisa mengubahmu dengan satu kata," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Bintang Timur Surabaya (1) vs (0) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1621060202462

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?