Disingkirkan PSM Lewat Adu Penalti, Pelatih PSIS Sebut Timnya Kurang Beruntung


  •    Rizqi Ariandi
  •    09/04/21 - 22:01
  •    3.494

Duel PSIS dengan PSM berlangsung cukup ketat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021)
Duel PSIS dengan PSM berlangsung cukup ketat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021). (sumber foto:LIB)

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic menilai timnya kalah beruntung dari PSM Makassar pada babak perempatfinal Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021). PSIS kalah lewat babak adu penalti dengan skor 2-4 (0-0).

Dalam sesi temu pers secara virtual yang digelar usai laga, Dragan memberikan ucapan selamat untuk PSM. Dragan mengatakan tim berjulukan Juku Eja tersebut sangat kuat dalam bertahan.

Berbagai peluang yang didapat PSIS sepanjang laga berhasil dimentahkan barisan pertahanan PSM. Di babak adu penalti, kiper PSM Hilmansyah juga tampil gemilang dengan menggagalkan dua penendang PSIS, Pratama Arhan dan Hari Nur Yulianto.

Baca Juga :


"Saya ucapkan selamat untuk PSM karena lolos ke semifinal. Laga berjalan sulit. PSM sangat kuat dalam bertahan. Meski kalah, saya puas dengan penampilan pemain kami," kata Dragan.

Lebih lanjut, Dragan menilai timnya hanya tidak beruntung dalam pertandingan kali ini. Pasalnya, Hari Nur Yulianto dkk. tampil lebih dominan.

"Khusus laga ini, kami hanya kalah beruntung. Sepanjang babak kedua kami lebih dominan, tapi PSM lebih beruntung dalam laga ini. Sekarang kami fokus persiapan tim untuk kompetisi," tutur Dragan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624456803349

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?