Pelatih Persija Antisipasi Kecepatan Pemain Barito Putera


  •    Rizqi Ariandi
  •    10/04/21 - 11:10
  •    1.049

Skuat Barito Putera di Piala Menpora 2021
Skuat Barito Putera di Piala Menpora 2021. (sumber foto:Bolalob)

Pelatih Persija Jakarta Sudirman membeberkan kekuatan lawannya di babak perempatfinal Piala Menpora 2021 Barito Putera kepada awak media. Menurut Sudirman, Barito Putera merupakan tim yang mengandalkan kombinasi pemain muda dan senior yang memiliki kualitas cukup baik.

Meski tidak semewah deretan pemain yang dimiliki Persija, namun di kubu Barito Putera ada nama-nama pemain muda andalan tim nasional seperti M Riyandi, Bagas Kaffa, serta M Yudha Febrian. Mereka juga masih diperkuat pemain berpengalaman semisal Adhitya Harlan, Bayu Pradana, dan Rizki Pora dan diarsiteki oleh sosok yang pernah mengantarkan Persib Bandung menjadi juara Liga Indonesia sebagai pemain maupun pelatih, Djajang Nurdjaman.

Karena itu, Sudirman sangat mewaspadai potensi yang dimiliki oleh Barito Putera. Keberhasilan melaju ke babak perempatfinal jadi bukti bahwa kualitas Barito Putera tidak boleh diremehkan.

"Barito adalah tim bagus dalam bermain. Mereka banyak pemain muda yang enerjik. Dan semangat tinggi dan dikombinasi pemain senior yang punya skill individu sangat baik. Tapi kami sudah siap hadapi mereka," kata Sudirman.

Baca Juga :


Sudirman mengatakan dirinya sudah menginstruksikan para pemainnya untuk fight dalam laga ini. Maman Abdurrahman dkk. juga sudah diminta oleh Sudirman untuk mewaspadai kecepatan pemain sayap tim berjulukan Laskar Antasari tersebut.

"Pertandingan ini layaknya final. Apapun yang terjadi di lapangan, kami sudah siap dan saya instruksi ke pemain saya, bahwa semua pemain Barito berbahaya, siapapun harus dijaga ketat," kata Sudirman.

"Kecepatan mereka jadi senjata mereka. Jadi kita harus siap melayani kecepatan mereka dengan semangat juang kita," tuturnya menambahkan.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620213001499

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?