Dilabeli sebagai Tim Bertabur Bintang, Maman Abdurrahman Sebut Bintang di Persija Cuma Satu


  •    Rizqi Ariandi
  •    10/04/21 - 12:00
  •    47.238

Skuat Persija Jakarta berfoto bersama sebelum menghadapi Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang
Skuat Persija Jakarta berfoto bersama sebelum menghadapi Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. (sumber foto:LIB)

Persija Jakarta menyandang predikat sebagai tim bertabur bintang di Piala Menpora 2021. Predikat tersebut diberikan lantaran deretan pemain yang dimiliki tim berjulukan Macan Kemayoran.

Di sektor kiper, Persija punya kiper yang punya pengalaman di tim nasional, Andritany Ardhiyasa. Di barisan pemain belakang, Persija juga diperkuat eks pemain Timnas Italia Marco Motta, lalu ada Maman Abdurrahman, Otavio Dutra, hingga Rezaldi Hehanussa.

Bergeser ke lini tengah, Macan Kemayoran -julukan Persija- diperkuat deretan gelandang berkualitas seperti Rohit Chand, Marc Klok, juga Ramdani Lestaluhu. Sementara di lini depan, tim kebanggaan The Jakmania itu memiliki trio yang sangat bisa diandalkan, Riko Simanjuntak-Marko Simic-Osvaldo Haay.

Baca Juga :


Meski demikian, salah satu bintang sekaligus pemain senior Persija, Maman Abdurrahman enggan terbebani dengan predikat tim bertabur bintang itu. Bagi Maman, bintang di Persija hanya ada satu.

"Sebagai pemain senior, saya harus bicara ke pemain lain bahwa sebenarnya di Persija bintangnya cuma satu, yaitu satu bintang di atas lambang Persija. Pemain gak ada yang (statusnya) bintang. Semua sama," kata Maman.

Adapun Persija saat ini sedang fokus untuk melakoni babak perempatfinal Piala Menpora 2021 melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021). Maman yang hampir pasti bakal bermain untuk mengisi peran yang ditinggal Otavio Dutra karena mendapat dua kartu kuning di laga sebelumnya mengaku sudah siap menghadapi tim asal Banjarmasin tersebut.

"Kami harus fokus dan tidak usah memikirkan lawan. Fokus dengan kekuatan tim sendiri dan permainan sendiri. Kami sepakat untuk menang dan lolos dari perempatfinal," ujar Maman.
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1620277202534

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?