Pelatih Persib Sudah Antisipasi bila Laga Kontra Persebaya Berlanjut ke Babak Adu Penalti


  •    Rizqi Ariandi
  •    10/04/21 - 11:30
  •    5.899

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memimpin sesi latihan tim asuhannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memimpin sesi latihan tim asuhannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Sumber foto:ligaindonesia-id)

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts sudah menyiapkan daftar eksekutor tendangan penalti. Hal itu sebagai antisipasi apabila laga kontra Persebaya Surabaya harus berlanjut ke babak adu tos-tosan.

Seperti diketahui, pada babak perempatfinal Piala Menpora 2021 ini bila tidak ada pemenang di waktu normal, maka laga akan langsung dilanjutkan ke babak adu penalti. Duel antara Persib dan Persebaya sendiri bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021).

"Kami mulai tentukan siapa yang siap mengambil tendangan penalti jika memang pertandingan harus ditentukan dengan itu," kata Robert.

Baca Juga :


Menariknya, adu tendangan penalti sudah terjadi di perempatfinal pertama yang mempertemukan PSM Makassar dengan PSIS Semarang, kemarin, Jumat (9/4/2021). Laga itu berhasil dimenangkan PSM dengan skor 4-2 (0-0).

Penjaga gawang PSM Hilmansyah tampil gemilang dengan menggagalkan dua eksekutor PSIS, yaitu Pratama Arhan dan Hari Nur Yulianto. Sementara itu, keempat algojo PSM berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Kemenangan itu membawa PSM lolos ke babak semifinal. Di babak tersebut, PSM akan menghadapi pemenang duel antara Persija Jakarta dan Barito Putera. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620073801686

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?