Jika Tak Laku di Bursa Transfer, Begini Rencana Manchester United Untuk De Gea


  •    Rissalah Maulana
  •    10/04/21 - 13:00
  •    8.924

david de gea
David De Gea, Kiper Manchester United (twitter/@d_degeaofficial)

Manchester United dilaporkan bakal menjalankan rencana lain yaitu meminjamkan kiper David de Gea menjelang musim 2021-22 jika tak juga laku di bursa transfer.

Pemain berusia 30 tahun itu berada di dalam skuat utama untuk pertandingan Liga Europa timnya melawan Granada pada Jumat dinihari, tetapi tampaknya masih berada di belakang bayang-bayang Dean Henderson dalam soal kiper utama di Old Trafford.

Henderson diperkirakan akan memulai pertandingan Liga Premier hari Minggu melawan Tottenham Hotspur, dengan De Gea akan turun kembali ke bangku cadangan.

Baca Juga :


Pemain timnas Spanyol baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan dari pasukan Ole Gunnar Solskjaer, tetapi ia masih memiliki lebih dari dua tahun tersisa untuk menjalankan kontrak yang menguntungkan di Old Trafford.

Menurut ESPN, Man United tidak mungkin menemukan pembeli De Gea di pasar yang akan datang dan karenanya dapat memutuskan untuk meminjamkannya untuk musim 2021-22.

Mantan pemain muda Atletico Madrid ini telah membuat 435 penampilan untuk 20 kali juara Inggris di semua kompetisi, termasuk 30 pertandingan selama musim ini. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1627347602085

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?