Mahrez Beberkan Dirinya Hampir Gabung Arsenal


  •    Robert
  •    11/04/21 - 10:00
  •    582

Riyad Mahrez - Leicester City (Fox sports)
Riyad Mahrez - Leicester City (Fox sports)

Riyad Mahrez mengatakan transfernya pada tahun 2016 ke Arsenal hampir terwujud, tetapi Leicester City menghalanginya untuk pergi.

The Foxes baru saja memenangkan gelar Liga Premier pertama yang diluar dugaan. Beberapa pemain bintang mereka pun harus direbut klub besar lainnya.

N'Golo Kante pindah ke Chelsea, Jamie Vardy dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, dan Mahrez tampaknya sudah hampir dekat ke pintu stadidon Emirates.

Namun menurut pemain internasional Aljazair itu, Leicester menahan diri dan mencegahnya pergi, keputusan yang membuat Mahrez frustrasi.

Mahrez mengatakan kepada France Football: "Setelah gelar, jika saya pergi ke tim top, itu tidak akan menjadi cerita yang sama.

"Bagi saya, jelas saya kehilangan dua tahun di level tertinggi. Saya kalah dua tahun! Karena alih-alih tiba di City pada usia 27, saya bisa berada di sana pada usia 24, 25.

Baca Juga :


Leicester memblokir saya. Mereka mengatakan kepada saya: “Anda tidak akan pergi, Anda tidak akan pergi”.

“Agen saya telah berbicara dengan Arsene Wenger yang benar-benar menginginkan saya. Itu hampir semuanya dilakukan dengan Arsenal pada 2016. Saya benar-benar frustrasi.

"Tidak mudah untuk berubah dari menjadi pemain terbaik di Liga Premier menjadi bagian dari tim yang berjuang melawan degradasi. halaman 2 dari 3
"Ini bukan pekerjaan yang sama. Semua orang menunggumu di tikungan."

Mahrez akhirnya mendapatkan impiannya dengan pindah ke Manchester City setelah tim asuhan Pep Guardiola mengeluarkan 60 juta poundsterling untuk menebusnya.

Baca Juga :


Mengenang hari pertamanya di City, Mahrez berkata: "Dia [Guardiola] senang dulu. Dia bilang dia sangat senang memiliki saya di sini.

"Dia mengatakan kami akan membuat hal-hal besar bersama dengan tim." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621083602760

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?