Terserang Virus Corona, Daniele De Rossi Dirawat di Rumah Sakit


  •    Rissalah Maulana
  •    10/04/21 - 15:30
  •    320

Daniel De Rossi
Daniel De Rossi (foto: azzurri)

Mantan pesepakbola Daniele De Rossi, yang pernah menjadi juara Piala Dunia 2006 bersama timnya dan sekarang menjadi bagian dari staf teknis tim Itailia, dirawat di rumah sakit di Roma karena COVID-19.

Menurut laporan dari media-media Italia, pria 37 tahun tersebut adalah salah satu dari empat anggota staf pelatih Roberto Mancini yang tertular virus korona selama masa laga Internasional baru-baru ini untuk pertandingan pada bulan Maret.

Setelah seminggu, kondisi kesehatan De Rossi, dengan demam dan batuk terus-menerus, memerlukan tes medis baru yang mengungkapkan pneumonia, menurut La Gazzetta dello Sport dan Sky Sports.

Baca Juga :


Mantan gelandang itu dirawat di rumah sakit sebagai tindakan pencegahan pada Kamis di rumah sakit Spallanzani di Roma, yang berspesialisasi dalam penyakit menular. Delapan pemain Azzurra terinfeksi Covid-19 setelah wabah muncul di tim nasional.

Mereka adalah Matteo Pessina (Atalanta), Leonardo Bonucci dan Federico Bernardeschi (Juventus), Marco Verratti dan Alessandro Florenzi (Paris Saint-Germain), Vincenzo Grifo (Freiburg) dan Alessio Cragno (Cagliari).

Kiper Torino Salvatore Sirigu juga positif, menurut berbagai media Italia. Klubnya mengumumkan kasus, tanpa mengungkapkan identitasnya. Daniele De Rossi bergabung dengan staf kepelatihan Roberto Mancini pada bulan Maret, hingga Kejuaraan Eropa (11 Juni-11 Juli).

Mantan pemain Roma itu memainkan 117 pertandingan untuk tim nasional Italia antara 2004 dan 2017, menjadikannya orang keempat yang paling sering mengenakan kaus tim itu.

Dia adalah bagian dari tim yang memenangkan Piala Dunia 2006 dan menjadi runner-up di Euro 2012, dengan kekalahan di final di Kiev melawan Spanyol. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI



Terakhir diubah:  10/04/21 - 15:49






Video Trending



Berita Terkait


1624258802166

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?