Invincibles! Xavi Membawa Al Sadd Tak Terkalahkan Sepanjang Musim


  •    Adil Pradipta
  •    10/04/21 - 17:10
  •    23.553

Al Sadd asuhan Xavi Hernandez tak terkalahkan sepanjang musim (twitter/alsaddsc)
Al Sadd asuhan Xavi Hernandez tak terkalahkan sepanjang musim (twitter/alsaddsc)

Xavi Hernandez berhasil membawa Al Sadd mengakhiri Liga Qatar dengan catatan fantastis yaitu tak pernah terkalahkan sepanjang musim 2020/21.

Mantan gelandang Spanyol dan Barcelona ini mempersembahkan trofi juara Liga Qatar kepada Al Sadd dengan empat pertandingan tersisa di musim ini.

Baca Juga :


Total Al Sadd sudah meraih 15 gelar liga sepanjang sejarah. Tetapi kali ini sangat spesial karena menjalani musim tanpa pernah kalah sekalipun.

Di laga pamungkas Liga Qatar, Al Sadd menjamu Qatar SC untuk meraih kemenangan 3-0, Sabtu (10/4) dini hari WIB. Hasil ini membawa tim asuhan Xavi meraih 19 kemenangan dan tiga kali imbang dari 22 laga.

Hebatnya lagi, klub berjuluk Al Zaeem atau The Boss, merujuk pada kualitas mereka sebagai yang terbaik di Qatar, berhasil menjebol gawang lawan sebanyak 73 gol dan hanya kemasukkan 14 kali. halaman 2 dari 3
Total Al Sadd meraup 60 poin dari sepanjang musim dan unggul jauh atas runner-up, Al Duhail. Tim peringkat kedua itu tertinggal dengan 13 angka.

Keberhasilan Xavi bersama Al Sadd disyukurinya berkat pencapaian serangan sekaligus pertahanan terbaik di liga.

Baca Juga :


"Performa melawan Qatar SC lebih dari bagus, dari semua pemain. Saya senang dengan hasil ini, kemenangan ini, dan tak pernah kalah sepanjang musim," kata Xavi dikutip dari Reuters.

"Kami meraih hasil emas tanpa kekalahan dan raihan serangan terbaik dan pertahanan terbaik. Juga top skor liga adalah striker kami, Baghdad Bounedjah," sambungnya.

Penyerang andalan Al Sadd asal Aljazair itu menjadi pencetak gol terbanyak Liga Qatar dengan torehan 21 gol. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611487811910

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?