Wonderkid Fiorentina Ini Yakin Dirinya Bisa Sehebat Erling Haaland


  •    Dwi Anggoro
  •    10/04/21 - 19:00
  •    737

Dusan Vlahovic pemain Fiorentina (twitter Fiorentina)
Dusan Vlahovic pemain Fiorentina (twitter Fiorentina)

Wonderkid Fiorentina Dusan Vlahovic mengatakan dia bisa menjadi seperti Erling Haaland, dan mengungkapkan pesan dari bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Vlahovic memiliki 13 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan baik Milan maupun AS Roma sedang memantau pemain berusia 21 tahun itu.

“Saya mencoba untuk meningkat setiap hari. Saya selalu mencoba hal yang berbeda dalam latihan. Triknya adalah mengulangi gerakan yang sama berulang kali. Ronaldo selalu ingin berkembang. Itulah rahasia sang juara," kata striker itu kepada surat kabar La Repubblica.

Baca Juga :


“Saya merasakan tanggung jawab. Anda adalah pemain top ketika Anda mencetak dua gol pada usia saya, tetapi Anda segera menjadi gagal jika Anda gagal mencetak gol untuk dua pertandingan," ungkapnya.

“Saya tahu cara kerjanya, saya fokus dan membumi. Saya tidak tahu di mana saya akan mendapatkan. Tapi, saya tidak ingin menyesal," ucapnya.

Fiorentina menghadapi Milan pada Maret dan Ibrahimovic tidak hanya bertukar kaos dengan Vlahovic.
halaman 2 dari 3
“Dia menulis pesan di atasnya: 'Semoga berhasil dengan segalanya, saya berharap yang terbaik untukmu.' Dia menulisnya dalam bahasa Serbia, bahasa saya. Itu unik," ungkap Vlahovic.

Striker Milan bukan satu-satunya sumber inspirasi bagi pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga :


“Saya menonton Haaland. Saya mencoba untuk memahami penyelesaiannya dan bagaimana dia bergerak. Kemudian saya fokus pada poin kekuatan dan kelemahan saya. Ini mungkin sombong, tapi dengan komitmen, saya bisa sampai di sana juga,” ujarnya.

Kontraknya berakhir pada Juni 2023. Bagaimana masa depan yang menanti dia?

“Saya tidak suka membicarakan kontrak saya karena kami tidak dalam posisi yang baik. Commisso akan melakukan segalanya untuk membawa klub ke puncak karena dia ambisius. Kita akan lihat apa yang terjadi di musim panas. Saya terbuka untuk segalanya dengan klub," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Bintang Timur Surabaya (1) vs (0) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620553201141

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?