Hasil Liga Jerman: Bayern Munchen Imbang Dikandang, Leipzig Pesta Gol ke Gawang Bremen


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/04/21 - 22:47
  •    1.550

Jamal Musiala mencetak satu gol ke gawang Union Berlin
Jamal Musiala mencetak satu gol ke gawang Union Berlin (Twitter/@FCBayernEN)

Hasil berbeda didapat dua tim besar Liga Jerman, Bayern Munchen dan RB Leipzig dalam laga pekan ke-28 Bundesliga hari Sabtu (10/4/2021) malam waktu Indonesia. Bayern Munchen ditahan imbang Union Berlin 1-1, sementara Leipzig menang 4-1 atas Werder Bremen.

Bermain di Allianz Arena, Munchen yang tiga hari sebelumnya dikalahkan PSG di Liga Champions langsung bermain menyerang. Hanya saja serangan-serangan FC Hollywood selalu mampu digagalkan pertahanan Union Berlin.

Hasil imbang tanpa gol pun menghiasi jalannya laga di babak pertama.

Di babak kedua, Bayern Munchen akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit 68 lewat sepakan jarak dekat Jamal Musiala yang membuat mereka unggul 1-0.

Baca Juga :


Hanya saja kemenangan didepan mata Munchen harus sirna pada menit 86 setelah pemain pengganti, Marcus Ingvartsen berhasil membobol gawang Manuel Neuer.

Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Sementara itu pada laga lainnya yang berlangsung di Weserstadion, RB Leipzig tanpa kesulitan sukses membungkam tuan rumah Bremen dengan skor 4-1.

Empat gol Leipzig di laga ini diciptakan oleh Daniel Olmo (menit 23), dua gol Alexander Soerloth (menit 32 dan 41), serta Marcel Sabitzer (menit 63). Sementara satu gol dari tuan rumah dicetak Milot Rashica (menit 61).

Hasil ini membuat Leipzig berhasil memangkas jarak dengan Bayern Munchen di puncak klasemen sementara Bundesliga. Leipzig yang ada di posisi dua kini mengumpulkan poin 60, tertinggal lima poin dari Bayern Munchen di posisi pertama. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  11/04/21 - 10:03






Video Trending



Berita Terkait


1620540002667

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?