Hasil Liga Inggris: Gol Indah Alexander Arnold Warnai Kemenangan Dramatis Liverpool Atas Aston Villa


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/04/21 - 23:14
  •    1.838

Trent Alexander-Arnold melakukan selebrasi usai membobol gawang Aston Villa
Trent Alexander-Arnold melakukan selebrasi usai membobol gawang Aston Villa (Twitter/@LFC)

Liverpool akhirnya mampu meraih kemenangan atas tamunya Aston Villa dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Sabtu (10/4/2021) malam waktu Indonesia.

Liverpool yang mengalami kekalahan memalukan 2-7 dipertemuan pertama dengan Aston Villa harus tertinggal lebih dulu di babak pertama, tepatnya pada menit 43 lewat sontekan Ollie Watkins yang gagal dihalau dengan sempurna oleh Alisson Becker.

Liverpool yang berusaha membalas sempat berhasil membobol gawang Aston Villa lewat gol Roberto Firmino, hanya saja wasit menganulir gol tersebut karena offside. 

Di babak kedua, The Reds meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, pada menit 57, Mohamed Salah sukses membobol gawang Aston Villa lewat sundulan memanfaatkan bola rebound di depan gawang Emiliano Martinez. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Disaat laga sepertinya akan berakhir imbang, bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold berhasil membobol gawang Aston Villa lewat tendangan keras yang mengarah ke pojok kanan gawang Martinez.

Liverpool pun akhirnya sukses menutup laga dengan kemenangan 2-1 atas Aston Villa sekaligus membalas kekalahan memalukan yang terjadi di pertemuan pertama.

Kemenangan ini membuat The Reds berhasil naik ke posisi empat klasemen sementara dengan poin 52, sementara Aston Villa berada di posisi 10 dengan poin 44.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  11/04/21 - 10:08






Video Trending



Berita Terkait


1620947401701

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?