Kembali Bertemu PSM di Piala Menpora 2021, Peluang Balas Dendam Terbuka Bagi Persija


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/04/21 - 06:00
  •    10.302

Persija bakal bertemu PSM lagi di Piala Menpora 2021.
Persija bakal bertemu PSM lagi di Piala Menpora 2021. (Persija)

Persija mengawali langkah mereka di Grup B Piala Menpora 2021 dengan hasil minor. Mereka takluk 0-2 saat tampil dalam laga perdana di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Senin (22/3/2021). 

Gawang Andritany ternoda dua gol oleh aksi Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri. Usai laga tersebut, sebagian pendukung Persija ramai-ramai "mengutuk" penampilan tim besutan Sudirman itu. Bahkan muncul tagar #sudirmanout sebagai tanpa ketidakpercayaan mereka terhadapi kepemimpinan sang pelatih.

Tapi, setelah momen pahit itu Persija mampu bangkit, dua kemenangan di Grup B sukses mereka raih (vs Borneo FC, Bhayangkara Solo FC). Mereka akhirnya melaju ke babak 8 besar hingga kini menembus babak semifinal setelah mengandaskan Barito Putera dengan skor 1-0.

Baca Juga :


Gol tunggal tersebut dikreasi Marko Simic dalam laga yang tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (10/4/2021) itu.

"Alhamdulillah, hari ini kami memenangi pertandingan delapan besar. Pertandingan ini tidak mudah, kami berjuang dari awal hingga akhir dan Barito Putera adalah tim yang bagus. Mereka punya pemain-pemain yang cepat," kata Sudirman usai pertandingan.

"Akan tetapi, Alhamdulillah para pemain saya bisa merespons dengan positif kecepatan-kecepatan mereka. Alhamdulillah, kami bisa lolos ke semifinal," tuturnya lagi.

Di semifinal, kesempatan untuk balas dendam kepada PSM pun terbuka. Pasalnya, kedua tim bakal saling bertemu. PSM mendapatkan tiket semifinal setelah mengalahkan PSIS lewat drama babak penalti pada Jumat (9/4/2021). halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619769602647

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?