Hasil Liga Prancis: Tampil Tanpa Neymar, PSG Sukses Pesta Gol Dimarkas Strasbourg


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    11/04/21 - 01:20
  •    1.117

Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Strasbourg Para pemain PSG merayakan kemenangan atas Strasbourg
Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Strasbourg Para pemain PSG merayakan kemenangan atas Strasbourg (Twitter/@PSG_English)

Paris Saint-Germain sukses melanjutkan tren positif mereka pasca meraih kemenangan di kompetisi Liga Champions tengah pekan lalu. Kali ini Strasbourg menjadi tim yang mereka kalahkan dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan kompetisi Ligue 1 hari Sabtu (10/4/2021) malam waktu Indonesia.

Kendati tampil dikandang lawan, PSG sukses tampil dominan sejak awal laga. Hasilnya, pada menit 16 PSG sukses membuka keunggulan lewat aksi Kylian Mbappe yang berhasil membobol gawang Strasbourg dan merubah skor menjadi 1-0.

PSG sukses menambah dua gol lagi sebelum turun minum lewat aksi Pablo Sarabia pada menit 27 dan juga Moise Kean pada menit 45.

Di babak kedua, tuan rumah Strasbourg sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 63 lewat gol Dion Sahi. Skor berubah menjadi 1-3 masih untuk keunggulan PSG.

PSG yang di laga ini tampil tanpa bintang mereka, Neymar, akhirnya berhasil mengunci kemenangan pada menit 79 lewat eksekusi tendangan bebas Leandro Paredes.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 4-1 untuk keunggulan PSG tetap bertahan.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Mauricio Pochettino ini tetap mampu menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sementara Ligue 1, Lille. PSG kini berada di posisi dua dengan poin 66, tertinggal tiga poin dari Lille. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  11/04/21 - 10:09





Video Trending



Berita Terkait


1615416645522

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?