Usai Lawan Cheltenham, Penyerang Garuda Select Asal Gunung Kidul Mendapat Pujian


  •    Adil Pradipta
  •    11/04/21 - 08:00
  •    979

Hokky Caraka bersama Des Walker (Mola TV)
Hokky Caraka bersama Des Walker (Mola TV)

Hokky Caraka menorehkan gol sundulan ketika Garuda Select menahan imbang 2-2 oleh Cheltenham Town U-18. Ia terpilih sebagai pemain terbaik.

Direktur Sepakbola Garuda Select, Dennis Wise, memilih Hokky sebagai pemain terbaik di pertandingan melawan Cheltenham Town U-18, Jumat (9/4) sore WIB.

Baca Juga :


Pemain PSS U-16 asal Gunung Kidul, Yogyakarta itu tampil kerja keras di lini depan Garuda Select. Bahkan hampir mencetak dua gol melawan Cheltenham Town U-18.

"Selain mencetak gol, Hokky menunjukkan kerja kerasnya di pertandingan ini, dia juga tidak takut berduel dengan pemain lawan. Sayang dia kurang beruntung untuk mencetak gol kedua ketika ada peluang bagus, karena kontrol bolanya tidak sempurna," kata Wise dalam laman resmi Garuda Select.

"Namun, ini akan menjadi pelajaran bagi Hokky dan secara keseluruhan saya sangat senang dengan permainannya," sambungnya. halaman 2 dari 3
Hokky menilai penampilan melawan Cheltenham Town U-18 memuaskan. Akan tetapi dia sadar butuh berlatih lebih keras karena banyak lawan yang lebih berat.

"Saya cukup senang dengan penampilan saya. Di samping satu gol yang saya buat, saya merasa lebih lepas untuk melakukan duel dengan lawan," kata Hokky.

Baca Juga :


Kerja sama Hokky dan dua pemain Italia Garuda Select yakni, Lorenzo Berra (Lolo) dan Elia Di Giuliomaria menjadi kunci keberhasilan.

"Terbiasa latihan dengan pemain asing seperti Lolo dan Elia membuat saya lebih yakin untuk bisa menghadapi lawan. Namun, saya masih perlu banyak berlatih dengan keras karena lawan-lawan selanjutnya akan lebih berat," tutupnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620451801958

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?