Kecewa Kalah di El Clasico, Koeman Pertanyakan Keputusan Wasit


  •    Robert
  •    11/04/21 - 11:00
  •    1.029

Ronald Koeman - Barcelona (Twttier Barca Universal)
Ronald Koeman - Barcelona (Twttier Barca Universal)

Ronald Koeman menegaskan Barcelona seharusnya mendapatkan hadiah penalti dalam kekalahan 2-1 mereka dari Real Madrid saat ia mengkritik wasit dalam laga El Clasico yang dramatis.

Barca mengalami kekalahan ketiga berturut-turut dari rival sengitnya Madrid di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak 1978 dan mereka kehilangan kesempatan untuk naik ke puncak LaLiga.

Namun, Koeman merasa timnya seharusnya mendapat penalti ketika pemain pengganti Martin Braithwaite dijatuhkan di dalam kotak di bawah tekanan dari Ferland Mendy.

Baca Juga :

 
"Jika Anda seorang penggemar Barca atau pemain Barca, Anda sangat tidak senang dengan hasil tersebut karena saya pikir ada dua keputusan yang jelas yang tidak diambil oleh wasit yang akan mengubah permainan," katanya kepada LaLiga TV.

"Saya pikir kami sama sekali tidak bagus di 45 pertama. Kami tidak bagus dalam serangan dan kami tidak bagus dalam pertahanan.

"Di babak kedua kami meningkat tetapi saya hanya meminta sedikit lebih baik ketika membuat keputusan penting karena itu adalah keputusan yang bisa membuat kami kehilangan permainan dan akhirnya mereka melakukannya. halaman 2 dari 3
“Saya pikir waktu tambahan juga empat menit dan itu seharusnya ditambahkan.

"Dia hanya menambah dua menit karena masalah dengan mikrofonnya dan ada beberapa penghentian lagi, juga dengan kemungkinan penalti menjelang akhir. Sekali lagi, kami harus menerimanya dan tutup mulut."

Baca Juga :


Kekalahan untuk Barca adalah yang pertama dalam 20 pertandingan liga mereka sejak awal Desember dan membuat mereka turun ke posisi ketiga di LaLiga, satu poin di belakang Real Madrid dan Atletico Madrid, yang terakhir memainkan pertandingan mereka di tangan melawan Real Betis pada hari Minggu.

Dengan kekalahan ini, Koeman menjadi pelatih Barcelona pertama yang kalah dalam dua pertandingan LaLiga pertamanya melawan Madrid sejak Joaquim Rife pada 1980 (juga dua pertandingan pertama). halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1621042202250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?