Zidane Puji Penampilan Pemainnya di El Clasico


  •    Robert
  •    11/04/21 - 11:30
  •    1.043

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Marca)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Marca)

Zinedine Zidane menolak keluhan Ronald Koeman tentang wasit setelah Real Madrid mengalahkan rival sengitnya Barcelona 2-1 untuk naik ke puncak klasemen LaLiga.

Madrid tampil gemilang sebelum turun minum, dengan gol pembuka dari Karim Benzema yang diikuti oleh tendangan bebas yang terbentur dari Toni Kroos.

Federico Valverde membentur tiang saat Madrid mengancam akan melakukan kerusuhan tetapi, setelah Lionel Messi menguji langsung dari sepak pojok, Barca mulai kembali ke permainan dan Oscar Mingueza mengurangi defisit satu jam setelah bermain.

Wasit Jesus Gil Manzano dan rekan-rekannya membuat Koeman marah usai pertandingan, pertama ketika Martin Braithwaite memiliki banding penalti yang ditolak dan perselisihannya dengan Ferland Mendy tidak diperiksa di monitor pinggir lapangan.

Baca Juga :


Juga, di tengah hujan lebat, Gil Manzano harus mengganti perangkat radionya dan Koeman merasa tidak ada waktu tambahan yang cukup sebagai hasilnya.

Kendati demikian, Zidane lebih memilih fokus pada performa para pemainnya.

"Seperti biasa, ini adalah interpretasi setiap orang. Setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri apakah itu penalti atau tidak," katanya kepada LaLiga TV.

“Tentu saja, waktu penghentian, itu kasus yang berbeda sama sekali. Entah itu empat, lima atau enam wasit yang membuat keputusan.

"Saya tidak punya banyak hal untuk dikatakan dalam hal itu.

"Ini kemenangan penting bagi kami dan kami melakukan tugas kami. Kami memiliki lebih dari cukup peluang untuk mengakhiri permainan lebih awal. halaman 2 dari 3
"Barcelona adalah tim yang sangat bagus dan kami masih bisa memainkan permainan kami sendiri dan memimpin secara keseluruhan, pada dasarnya.

"Kami bisa sangat senang dengan itu. Tapi saya tidak akan membahas detail lain dalam permainan.

"Kami tidak bisa hanya berbicara tentang wasit. Kami memainkan permainan kami sendiri dan itu kemenangan yang sangat penting bagi kami."

Baca Juga :


Zidane kehilangan Lucas Vazquez karena cedera sebelum turun minum dan menggantikan Benzema, Valverde, Kroos dan Vinicius Junior pada babak kedua meskipun kompetisi berlangsung sengit, dengan Casemiro mendapatkan kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Mingueza.

Madrid akan menghadapi Liverpool di Anfield pada hari Rabu, delapan hari setelah kemenangan leg pertama perempat final Liga Champions 3-1 atas juara bertahan Liga Premier itu.

"Mereka telah menjadi dua pertandingan yang sangat menuntut. Kami harus beristirahat dengan baik, para pemain kembali kelelahan," tambah Zidane pada konferensi pers pasca pertandingan.

"Secara fisik kami berada di batas kami. Jelas kami berada di batas kami. Kami berjuang untuk menyelesaikan pertandingan kami tetapi kami masih hidup." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621135801990

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?