Dejan Antonic Jamin Pemain PSS Akan Berikan 100% Saat Hadapi Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    11/04/21 - 17:22
  •    681

Dejan Antonic saat sesi pre match press conference jelang menghadapi Bali United
Dejan Antonic saat sesi pre match press conference jelang menghadapi Bali United (official Bali United)

PS Sleman bersiap menghadapi laga perempatfinal Piala Menpora 2021 menghadapi Bali United pada hari Senin (12/4/2021) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Pelatih kepala PSS, Dejan Antonic pun menyebut bila persiapan timnya berjalan dengan normal. Ia juga menganggap bila laga kontra Bali United merupakan laga terbesar yang dihadapi timnya sejauh ini. 

"Alhamdulillah semua berjalan normal. Untuk besok pastinya kami sudah siap. Kami akan memainkan pertandingan besar, mungkin bisa dibilang yang terbesar dari pertandingan kemarin-kemarin," kata Dejan Antonic dalam sesi pre match press conference.

Lebih lanjut, Dejan Antonic juga memuji skuad Serdadu Tridatu yang dinilainya sebagai salah satu tim kuat di Indonesia. Selain itu ia juga menegaskan semua pemain yang akan diturunkan akan mati-matian demi hasil positif besok. 

Baca Juga :


"Kami akan melawan salah satu tim besar di kompetisi Indonesia yang juga sudah mendapat gelar juara. Sementara kami adalah tim baru yang step by step mulai berkembang," ujar Dejan Antonic. 

"Memang ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil besok karena cedera atau akumulasi kartu. Tapi saya yakin semua pemain yang diturunkan akan memberikan seratus persen di pertandingan besok," sambungnya. 

PS Sleman sendiri lolos ke babak perempatfinal Piala Menpora 2021 setelah menjadi juara grup C. Tim Elang Jawa lolos bersama Persebaya Surabaya. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  11/04/21 - 18:12






Video Trending



Berita Terkait


1620189602586

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?