Kembali ke Stadion Si Jalak Harupat, Ini Tekad Hariono Bersama Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    11/04/21 - 20:00
  •    4.243

Hariono dalam sesi pre match press conference
Hariono dalam sesi pre match press conference (official Bali United)

Gelandang Bali United, Hariono akan kembali merasakan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung saat timnya menghadapi PS Sleman di laga perempatfinal Piala Menpora 2021 hari Senin (12/4/2021). 

Hariono memang sebelumnya cukup lama memperkuat Persib yang bermarkas di stadion tersebut. Kini, ia akan kembali bermain disana untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan Bali United pada tahun 2020 lalu. 

Mengenai laga kontra PS Sleman, pemain dengan ciri khas rambut gondrong ini menegaskan bila dirinya dan rekan-rekannya siap kerja keras untuk lolos ke babak semifinal. 

Baca Juga :


"Kami sudah menjalani program latihan dari tim pelatih dan kami datang kesini (Bandung) untuk kerja keras. Semoga saja Allah memberikan kemudahan dan hasil maksimal untuk Bali United," kata Hariono dalam sesi pre match press conference.

Hariono sendiri tampil impresif selama tiga laga penyisihan grup D Piala Menpora 2021. Tampil mengisi posisi gelandang bertahan, Hariono mampu tampil luar biasa untuk mengawal lini tengah tim Serdadu Tridatu.

Menarik dinantikan bagaimana kiprah Hariono yang akan berduel dengan barisan tengah PS Sleman yang diisi mantan rekan Hariono di Persib yaitu Kim Jeffrey Kurniawan. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1620158402618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?