Datang Langsung ke Stadion, Ini Kata Shin Tae Yong Soal Penampilan Asnawi


  •    Robert
  •    11/04/21 - 19:30
  •    7.255

Shin Tae Yong dan Asnawi (Instagram Shin Tae Yong)
Shin Tae Yong dan Asnawi (Instagram Shin Tae Yong)

Ada tamu spesial dalam laga ketiga Asnawi Mangkualam Bahar di Korea Selatan bersama Ansan Greeners, sosok itu adalah Shin Tae Yong.

Pelatih Timnas Indonesia itu menyempatkan hadir saat Ansan Greeners berhadapan dengan Jeonnam Dragons, Minggu (11/4/2021) di lanjutan K-League 2.

Baca Juga :


Asnawi tampil sebagai starter di posisi sayap kanan, ia bermain selama 80 menit. Sayang dalam laga ini Ansan kalah tipis 1-0.

Gol tunggal dari Alex Martin Ferreira pada menit-90+5 memaksa tuan rumah menyerah 0-1 dari Jeonnam Dragons. Ini merupakan laga kedua di mana Ansan Greeners kebobolan ketika Asnawi digantikan. halaman 2 dari 3
Usai laga Shin yang baru saja pulih dari virus corona memiliki penilaian terhadap penampilan anak asuhnya di Timnas itu.

"Dia mempunyai nyali. Jadi saya sangat merekomendasikan dia ke Ansan," ucap Shin Tae-yong dikutip dari Sports-g.

"Jika kamu meningkatkan kecepatan bermain dan stamina lebih jauh, kamu akan dapat tampil lebih baik lagi dari sekarang," papar Shin.

"Asnawi harus meningkatkan stamina agar bisa kembali ke pertahanan dengan cepat, fisiknya harus berkembang," pungkas Shin.

Shin sendiri akan segera menjalani debutnya bersama Timnas, yakni di lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia bulan Juni mendatang di Uni Emirat Arab.

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620226524430

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?