Lingard Jadi Target Transfer Utama Arsenal Musim Depan


  •    Robert
  •    11/04/21 - 21:30
  •    2.399

Jesse Lingard - West Ham United (football 365)
Jesse Lingard - West Ham United (football 365)

Arsenal telah mengidentifikasi Jesse Lingard dari Manchester United sebagai target potensial untuk bursa transfer musim panas mendatang.

The Gunners bersiap untuk mencari gelandang kreatif baru, dengan masa depan Martin Odegaard masih belum jelas.

Baca Juga :


Mikel Arteta belum memiliki pengganti Mesut Ozil secara permanen, dan akan menggunakan jendela musim panas untuk melakukannya.

Laporan dari Daily Star, Lingard telah didapuk sebagai target potensial.

Pemain internasional Inggris telah menikmati kebangkitannya setelah bergabung dengan The Hammers dengan status pinjaman, dan kembali ke rencana Gareth Southgate untuk Kejuaraan Eropa. halaman 2 dari 3
West Ham mengontraknya pada Januari dengan status pinjaman hingga akhir musim, tetapi tidak memiliki kesepakatan untuk mengontraknya secara permanen.

United diyakini ingin tetap membuka pintu untuk membawa Lingard kembali dan juga ingin menciptakan potensi perang penawaran.

Baca Juga :


Dan tampaknya mereka bisa mendapatkan keinginan mereka, dengan Arsenal bersiap memasuki perlombaan untuk merekrutnya.

Telah disarankan bahwa United mungkin menariknya kembali di akhir masa pinjamannya, hanya untuk kemudian menjualnya secara permanen ke West Ham dalam kesepakatan pertukaran untuk Declan Rice.

Gelandang bertahan tetap menjadi incaran Setan Merah, dan Lingard tampaknya kembali menikmati sepak bolanya di Stadion London. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621077001534

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?