Scudetto Belum Ditangan, Antonio Conte Tegaskan Pekerjaan Inter Milan Belum Selesai


  •    Dwi Anggoro
  •    12/04/21 - 06:10
  •    693

Antonio Conte pelatih Inter Milan (inter.it)
Antonio Conte pelatih Inter Milan (inter.it)

Antonio Conte senang dengan kemenangan 1-0 Inter Milan atas Cagliari dan mengatakan dia bisa terjun ke dalam api untuk para pemainnya.

Ia juga menyatakan pekerjaan mereka belum selesai dan menyatakan setiap kemenangan kini semakin penting. Terlebih dirinya menyadari banyak pemain yang merasakan tekanan tinggi untuk menjadi juara,

“Ada lebih sedikit pertandingan sekarang, dan setiap kemenangan bernilai enam poin,” kata Conte kepada DAZN setelah kemenangan Nerazzurri atas Sardinia.

Baca Juga :


“Milan mengalahkan Parma kemarin dan sangat penting untuk memenangkan pertandingan ini agar jarak antara mereka dan kami tidak berubah," lanjutnya.

“Banyak pemain saya tidak pernah mengalami tekanan seperti itu dan saya sangat puas dengan apa yang mereka lakukan. Kami telah meningkat pesat selama dua musim terakhir," ungkapnya.
halaman 2 dari 3
“Saya suka menang terlalu banyak dan itulah yang ingin saya sampaikan kepada para pemain saya,” tambahnya.

“Saya tidak ingin berhenti dan menghitung berapa banyak pertandingan tersisa (untuk memenangkan gelar). Pekerjaan belum selesai. Kami memenangkan tiga pertandingan penting dalam delapan hari, tetapi kami memiliki delapan pertandingan lagi ke depan," ujarnya.

Baca Juga :


“Kami terbukti menjadi tim yang stabil dan seimbang. Kami mengumpulkan 81 poin musim lalu dan memainkan Final Liga Europa," ucap Conte.

“Juventus mendominasi dekade terakhir, dan hanya dalam satu setengah tahun, kami mampu mengubah nilai. Apa yang dilakukan para pemain saya layak mendapat lebih banyak pertimbangan, tetapi saya terus membaca tentang penampilan kami di Eropa," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Bintang Timur Surabaya (1) vs (0) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1620959401437

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?