Aji Santoso Ungkap Alasan Mainkan Marselino Ferdinan, Pemain Termuda Kedua di Piala Menpora 2021


  •    Rizka Perdana Putra
  •    12/04/21 - 09:30
  •    36.218

Marselino Ferdinan
Marselino Ferdinan (persebaya.id)

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso selalu menurunkan Marselino Ferdinan dalam dua laga terakhir Piala Menpora. Gelandang Timnas U16 Indonesia itu bahkan selalu menjadi pemain inti dalam dua laga tersebut.

Marselino pertama kali menjalani debut bersama tim senior Persebaya ketika berhadapan dengan PSS, Rabu (7/4/21) pekan lalu. Pemain 16 tahun itu tampil 90 menit dalam laga yang dimenangkan PSS 1-0 itu.

Empat hari kemudian (11/4/21), Marselino kembali diturunkan dalam laga perempat final Piala Menpora melawan Persib. Adik kandung Oktafianus Fernando itu tampil selama 63 menit sebelum digantikan oleh Mochamad Supriadi.

Sayang, di penampilan kedua Marselino, Persebaya masih harus menelan kekalahan. Bajul Ijo dipastikan tersingkir dari Piala Menpora setelah kalah 2-3 dari Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Aji sendiri mengungkapkan alasan mengapa memilih menurunkan pemain Marselino daripada pemain Persebaya lain yang lebih senior.

Baca Juga :


“Kenapa Marselino main? Simpel saja, selama pertandingan melawan Sleman dia cukup bagus. Saya lihat mentalnya juga tidak ada masalah melawan pemain-pemain senior,” kata Aji. 

“Ini tadi (lawan Persib) dia juga main bagus, jadi tidak ada masalah saya memasang Marselino.” 

Lahir tanggal 9 September 2004, Marselino menjadi pemain termuda kedua yang tampil di Piala Menpora 2021. Posisi pertama ditempati penyerang Madura United, Ronaldo Kwateh yang tampil dalam laga melawan PSS (23/3/21)..

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1620266402856

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?