Saddil Ramdani Cetak Gol Indah, Sabah FC Gagal Menang Lawan Tim Ryuji Utomo


  •    Rizka Perdana Putra
  •    12/04/21 - 06:20
  •    3.392

Saddil Ramdani
Saddil Ramdani (Instagram)

Dua pemain Indonesia Saddil Ramdani dan Ryuji Utomo untuk pertama kalinya saling berhadapan di Liga Super Malaysia. Gol tunggal Saddil masih belum mampu membawa Sabah FC menang atas Penang FC, Minggu (11/4/21) malam.

Saddil langsung mengancam barisan pertahanan Penang FC di menit-menit awal. Tampil di sisi kanan, Saddil sempat melepaskan umpan crossing yang masih mampu diantisipasi Ryuji Utomo cs.

Sabah FC, yang membutuhkan poin untuk mentas dari papan bawah, bermain agresif di awal babak kedua. Hasilnya, Sabah FC bisa unggul lebih dulu lewat gol Saddil Ramdani menit ke-52.

Melakukan pergerakan satu dua dengan Sam Johnson di sisi tengah, Saddil lalu melepaskan tembakan jarak jauh yang tidak dapat diantisipasi kiper Penang FC.

Baca Juga :


Tapi, lima menit menjelang akhir pertandingan (85’), Penang FC mampu menyamakan kedudukan. Penyerang asal Brasil, Casagrande mampu mencetak gol lewat sundulan memanfaatkan umpan sepak pojok Amer Azahar.

Sampai peluit panjang tanda akhir pertandingan berbunyi kedudukan tetap 1-1 untuk kedua tim.

Hasil seri itu membuat Sabah FC, yang dilatih Kurniawan Dwi Yulianto, tertahan di posisi 10 klasemen sementara dengan torehan 6 poin. Mereka unggul lima poin dari UiTM yang berada di posisi 12.

Sedangkan Penang juga masih berada di posisi empat klasemen sementara dengan poin 15 dari 6 laga. Penang tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Johor Darul Ta’zim (JDT).

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619082001905

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?