Hasil Liga Inggris : Tanpa Aubameyang, Arsenal Sukses Menang Telak Atas Sheffield United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    12/04/21 - 03:01
  •    1.261

Alexandre Lacazette mencetak dua gol ke gawang Sheffield United
Alexandre Lacazette mencetak dua gol ke gawang Sheffield United (Twitter/@Arsenal)

Arsenal tidak menemui kesulitan berarti saat berhasil meraih kemenangan 3-0 atas tuan rumah Sheffield United dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Senin (12/4/2021) dini hari waktu Indonesia.

Arsenal yang di laga ini turun tanpa sang kapten, Pierre-Emerick Aubameyang justru tampil cukup meyakinkan. The Gunners sukses mendominasi laga sejak awal babak pertama.

Pada menit 33, The Gunners berhasil membuka keunggulan lewat gol Alexandre Lacazette. Menerima umpan matang Daniel Ceballos, Lacazette dengan tenang melepaskan tendangan terukur yang membuat Arsenal unggul 1-0.

Di babak kedua, The Gunners tetap terlihat dominan atas tuan rumah yang berstatus sebagai tim juru kunci.

Arsenal pun sukses menggandakan keunggulan pada menit 71 lewat gol Gabriel Martinelli. Memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Nicolas Pepe, Martinelli dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong. Arsenal unggul 2-0.

Kemenangan Arsenal akhirnya ditutup lewat gol kedua Lacazette di laga ini pada menit 85. Mendapat umpan terobosan Thomas Partey, Lacazette yang berhadapan langsung dengan kiper langsung melepaskan tendangan terukur dan membuat Arsenal unggul 3-0.

Arsenal pun berhasil mengakhiri rentetan hasil buruk mereka dalam empat laga terakhir di semua ajang. Sebelumnya Arsenal terakhir meraih kemenangan saat menjalani laga Derby London Utara kontra Tottenham Hotspur pertengahan Maret lalu. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  12/04/21 - 06:34






Video Trending



Berita Terkait


1620759969683

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?