Solskjaer Kritik Reaksi Lebay Son Heung Min


  •    Robert
  •    12/04/21 - 07:05
  •    1.938

Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho (Twitter/UTDArena)
Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho (Twitter/UTDArena)

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan "permainan telah hilang" setelah gol timnya dianulir dan sarat kontroversial dalam kemenangan 3-1 Setan Merah di Tottenham Hotspur.

Gol Edinson Cavani dianulir setelah konsultasi wasit dengann bantuan asisten wasit video (VAR) setelah Scott McTominay menampar wajah Son Heung-min.

"Jika itu anak saya dan dia tetap di bawah dan dia membutuhkan teman-temannya untuk membantunya, dia tidak mendapatkan makanan karena itu memalukan," kata Solskjaer.

“Permainan itu benar-benar hilang."

Baca Juga :


Son memberi Spurs keunggulan setelah kejadian kontroversial itu sebelum Fred, Cavani dan Mason Greenwood mencetak gol untuk United.

Solskjaer menambahkan: "Jika itu kesalahan yang jelas dan jelas, itu kesalahan yang jelas dia harus melihatnya. Itu adalah gol yang sangat bagus.

"Mereka ditipu [oleh Son]. Kami tidak ditipu, wasitlah.

"Sayangnya wasit memutuskan kami tidak bermain sepak bola atau VAR memutuskan mungkin. Saya benar-benar terkejut jika itu pelanggaran." halaman 2 dari 3
Spurs - yang memenangkan pertemuan pertama dengan skor 6-1 pada bulan Oktober - memiliki momen mereka di babak kedua tetapi mereka cepat berlalu dan tidak pernah ada perasaan bahwa mereka mengambil kendali. 

Kekalahan ini membuat mereka enam poin di belakang West Ham yang berada di urutan keempat dan mereka harus meningkatkan secara nyata jika mereka ingin mengubah ambisi empat besar mereka menjadi kenyataan.

Baca Juga :


Sementara itu dalam sejarah liga papan atas Inggris, 23 pertandingan tak terkalahkan Manchester United saat  tandang di liga (W15 D8) hanya diungguli oleh 27 pertandingan dari Arsenal antara April 2003 dan September 2004. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624073402558

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?