Jadi Sosok Yang Terlupakan di MU, Lingard Bertransformasi di West Ham


  •    Robert
  •    12/04/21 - 10:10
  •    688

Jesse Lingard bergabung dengan West Ham United dengan status pinjaman pada bulan Januari sebagai sosok yang terlupakan.(Sky Sports)
Jesse Lingard bergabung dengan West Ham United dengan status pinjaman pada bulan Januari sebagai sosok yang terlupakan.(Sky Sports)

Jesse Lingard bergabung dengan West Ham United dengan status pinjaman pada bulan Januari sebagai sosok yang terlupakan.

Dia hanya membuat tiga penampilan Manchester United sepanjang musim, tidak tampil untuk Inggris sejak 2019 dan hanya mencetak satu gol Liga Premier sejak Desember 2018.

Transformasi yang luar biasa terjadi padanya ddi paruh kedua musim ini. Dua gol pemain berusia 28 tahun dalam kemenangan 3-2 The Hammers melawan Leicester melanjutkan penampilannya yang luar biasa yang telah membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa.

Baca Juga :


West Ham sudah duduk di puncak empat besar ketika mereka mendatangkan Lingard, tetapi penampilannya telah membantu membangun Hammers sebagai pesaing Liga Champions sejati.

Penyerang kelahiran Warrington ini telah mencetak delapan gol dalam sembilan pertandingan Liga Premier, menyamai rekor musim terbaiknya sebelumnya - delapan dari 33 pertandingan (2017-18). 

West Ham telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan itu dan hanya kalah satu kali, melawan pemimpin klasemen Manchester City, untuk duduk di urutan keempat dengan tujuh pertandingan tersisa. halaman 2 dari 3
"Saya memiliki kepercayaan diri dan insting saat ini," kata Lingard setelah kemenangan hari Minggu. "Itu adalah mengetahui di mana para pemain akan meletakkannya. Ini bagus, setiap pertandingan seperti final piala."

Manajer David Moyes, yang menangani Lingard di Manchester United, menambahkan: "Kami terkejut dengan gol-gol Jesse. Kami selalu tahu dia punya kemampuan untuk menciptakan sesuatu tapi golnya memberi kami sesuatu yang lain."

Baca Juga :


Sejak debutnya di West Ham, ketika dia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 di Aston Villa pada 3 Februari, Lingard telah mencatatkan 11 keterlibatan gol (tiga assist) - dua lebih banyak dari pemain Liga Premier lainnya.

Dan di lima liga top Eropa, hanya empat pemain yang mengklaim lebih banyak - Lionel Messi (17) dari Barcelona, ​​Romelu Lukaku dari Inter Milan (13), Luis Muriel dari Atalanta dan Gerard Moreno dari Villarreal (keduanya 12). halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621053001753

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?